Bermanfaat dan Akurat

Sekolah Alam Le Cendekia Mengukuhkan 21 Siswa Baru.

Waetasulsel.net, Makassar- Sekolah Alam Le Cendekia Boarding School menerima siswa baru pada Minggu, 15 Juli 2024 di Desa Pakatto Kecamatan Bonto Marannu Kabupaten Gowa.

Penerimaan siswa baru ini menjadi salah satu momentum untuk mengawali proses belajar mengajar di yang berjuluk Generasi Pemakmur Bumi ini.

Dalam kegiatan ini pula, seluruh siswa baru disambut langsung oleh Direktur Sekolah Alam Le Cendekia Boarding School Ibu Andi Olle Mashurah.
“Selamat datang di Sekolah Alam Le Cendekia Boarding School di lokasi ini adalah lapangan Le Fantastik Force semoga bisa dimanfaatkan dengan baik dan seluruh siswa segera beradaptasi dengan program dari sekolah” Ungkapnya.

Selain itu, Wakil Direktur Sekolah Alam Le Cendekia Masriana, S. Pd., M. Pd. Memperkenalkan guru dan staf di depan seluruh siswa.”Ini kakak-kakak guru yang akan mendampingi kalian selama berada di sekolah”

Baca Juga :
UIN Alauddin Makassar Kukuhkan Tiga Guru Besar

21 siswa resmi diterima oleh Sekolah Alam Le Cendekia Boarding School dan disematkan rompi sekolah yang menandakan mereka resmi menjadi bagian dari Keluarga Besar Le Cendekia.

-Opi.

Baca Juga :
Prodi Ikom UIN Alauddin Persiapkan Re-Akreditasi Meraih Unggul