Bermanfaat dan Akurat

Dengar Curhatan Pemuda Desa Kalukubodo, Kedatangan Daeng Manye Disambut Hangat

siaranrakyat,_||_Pesta demokrasi pilkada serentak semakin mendekat, salah satu Kabupaten yang ikut menyelenggarakan pilkada adalah Kabupaten Takalar.(18/7/2024).

Bakal calon Bupati Takalar dari kalangan profesional, Mohammad Firdaus Daeng Manye intens melakukan silaturahim atas keinginan warga untuk lebih dekat dan bisa menyampaikan harapan untuk Takalar kedepannya.

Appilangngeri Taurungka (mendengar curhatan pemuda), Daeng Manye bersama rombongan kali ini sambangi pemuda di Desa Kalukubodo Kecamatan Galesong Selatan, Takalar.

Rombongan yang datang disambut oleh puluhan pemuda itu, langsung menyambangi Daeng Manye yang turun dari mobil sembari menyalaminya.

Bincang-bincang lepas pun terjadi antara pemuda Desa Kalukubodo dengan Daeng Manye sambil menikmati pemandangan laut dan pesisir pantai dilengkapi jelang terbenamnya sinar matahari sore.

Baca Juga :
Eks Napi Koruptor Ramai-ramai Nyaleg, Pengamat: DPR Harusnya Lakukan Pencegahan

Tak lama kemudian, disela-sela perbincangan itu muncul sosok Kepala Desa Kalukubodo yang ikut nimbrung melengkapi suasana santai sembari menikmati indahnya pantai Kalukubodo.

Jelang malam, bincang-bincang santai pun ditutup dengan sesi foto bersama, sebelum rombongan pulang.(KML)

Baca Juga :
Anies: Anggaran Lebih Penting untuk Petani Ketimbang Food Estate