Bermanfaat dan Akurat

Istri Calon Bupati Takalar, Nomor Urut 1 Senam Pagi Bareng Ibu-Ibu di Galesong

SiaranRakyat.net_||_ Istri dari Calon Bupati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye,MM pagi tadi ikut senam bareng dengan ibu-ibu yang tergabung dari Galesong Raya, Kabupaten Takalar. (26/9/2024).

Kelompok senam binaan Daeng Manye, ini telah rutin melakukan aktivitas senam sekali dalam sepekan yang bertempat di Posko Pemenangan Daeng Manye yang ada di Galesong.

Daeng Sangnging, yang diamanatkan memimpin komunitas senam sehat Daeng Manye ini, mengatakan bahwa kegiatan tiap pekan rutin kami laksanakan di posko, selain bertujuan menjalin silaturahim, juga menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit dan segar dalam menjalani aktivitas selanjutnya, tuturnya.

Kami sampaikan juga bahwa Daeng Manye yang kami kenal bentuk kepeduliannya dari sisi olahraga sangat terlihat, terbukti kelompok senam sehat yang dibentuk dan dirangkul selain di Galesong Raya juga di beberapa kecamatan yang ada di Takalar.

Baca Juga :
Disaksikan Bawaslu SulSel, KPU SulSel Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan
Sesi Foto Bersama. (Kml)

Pada kesempatan pagi tadi, kehadiran Istri Daeng Manye Ibu Dewi Sri Ekowati menambah semangat peserta senam, dan Ibu Dewi ikut membersamai ibu-ibu dengan senam bersama penuh ceria dan nuansa kekeluargaan pun terjalin kuat.

“Alhamdulillah, ada yang istimewa pagi ini, dimana kami senang sekali Ibu calon Bupati, Dewi Sri bersama-sama dengan kita semua senam pagi bersama di posko pemenangan Daeng Manye yang terletak di jalan poros Galesong,” tutur Daeng Sangnging lagi.(KML)

Baca Juga :
Kaesang Masuk PSI, Politisi ini Singgung Jasa PDIP Bagi Jokowi dan Keluarganya