Bermanfaat dan Akurat

Acer Resmikan Exclusive Store di Nipah Park, Hadirkan Promo Spesial dan Hadiah Menarik

siaranrakyat, MAKASSAR – Acer Indonesia resmi membuka Acer Exclusive Store terbaru di Nipah Park, Makassar, Rabu (2/10/2024).

Kehadiran toko ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar teknologi di Sulawesi Selatan, karena menawarkan berbagai promo dan hadiah spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Acer terus berinovasi dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan interaktif.

Menurut Nino Wirawan, Consumer Sales Director Acer Indonesia, pembukaan gerai ini merupakan strategi penting dalam mendekatkan Acer kepada pelanggannya.

“Permintaan terhadap perangkat teknologi, seperti laptop, desktop, dan monitor, terus meningkat. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan sesuai kebutuhan pelanggan,” kata Nino.

Berbagai promo menarik menjadi sorotan utama dalam peresmian toko ini..

Pelanggan yang membeli produk Acer berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif atau voucher F&B.

Selain itu, bagi pembeli laptop dari seri Aspire dan Aspire Spin, Acer memberikan bonus TWS (True Wireless Stereo), sedangkan pembelian laptop Swift akan disertai bonus printer.

Baca Juga :
Silaturahmi dengan Seniman dan Budayawan, Wagub Sumut Harapkan Sumbangsih KSBN

Untuk para penggemar gaming, Acer menyediakan penawaran yang menggiurkan. Setiap pembelian laptop gaming di gerai ini akan dilengkapi dengan bonus Acer Predator Cestus Gaming Mouse, yang meningkatkan pengalaman bermain game.

Dalam rangka menyambut APAC Predator League 2025, Acer juga menawarkan undian berhadiah trip ke Kuala Lumpur bagi pelanggan yang membeli produk-produk tertentu seperti PC Desktop Gaming Orion dan Acer Swift X 14 AI.

Promo tambahan lainnya adalah diskon hingga Rp2,5 juta untuk produk tertentu, serta layanan Accidental Damage Protection selama satu tahun untuk laptop seri Predator, Nitro, Swift, dan Aspire Vero.

Dengan berbagai penawaran spesial ini, Acer Exclusive Store di Nipah Park siap menjadi tujuan utama para pecinta teknologi di Makassar, sekaligus memperkuat posisi Acer sebagai pemimpin industri teknologi di Indonesia.

Baca Juga :
Telin dan BW Digital Jalin Kolaborasi Percepat Konektivitas di Wilayah Indonesia dan Australia