Anak Mantan Bupati Luwu, Budi Kamrul Bidik Bacawagub Sulsel

siaranrakyat, MAKASSAR — Tokoh pemekaran Luwu Raya, Alm Kamrul Kasim ternyata memiliki anak yang berkiprah politik. Dia adalah Budi Kamrul.

Alm Kamrul Kasim punya legacy sebagai tokoh Pemekaran Luwu Raya dan Peletak dasar Bandara I Lagaligo sekaligus mantan Bupati Luwu tahun 1999-2004.

Seolah ingin mengikuti jejak sang ayah, Budi Kamrul mencoba peruntungan di kontestasi Pilgub Sulsel. Balighonya kini tersebar di sejumlah titik di Kota Makassar dengan Tagline “Dari Tana Luwu Untuk Sulsel 2024”.

Sebagai konsultan politik expert 10 tahun memenangkan beberapa kepala daerah di sulawesi selatan, seperti Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Wajo, Parepare, Luwu, Palopo, Luwu utara, dan Luwu Timur

Dikenal sebagai sahabat Almarhum Herman Heizer, sekarang memimpin sebagai Direktur lembaga PT. Door to Door Strategy Indonesia.

Baca Juga :
Dengar Curhatan Pemuda Desa Kalukubodo, Kedatangan Daeng Manye Disambut Hangat

Budi layak diperhitungkan secara geopolitk mewakili Luwu Raya dengan preferensi 900.000 DPT dan telah siap memiliki jaringan pemenangan pada setiap kabupaten di sulsel hingga level desa atau kelurahan.

Budi Kamrul juga masuk Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sulsel dan aktif di Majelis ulama Indonesia (MUI) Sulsel.

Budi Kamrul juga dikenal sebagai Kurir yang sempat Viral di Makassar bernama tanyabudi.

Baca Juga :
Sahroni Siap Somasi Alexander Marwata Soal Pernyataan Uang Korupsi SYL ke Nasdem