Liga Champions: Manchester United Masih Berpeluang Lolos

ISTANBUL, siaranrakyat – Manchester United belum berhasil bangkit di Liga Champions, setelah gagal menang atas Galatasaray. Kedua tim bermain imbang 3-3, Kamis (30/11), namun Setan Merah masih berpeluang lolos ke fase knockout.

Ironisnya, MU memulai laga dengan baik dengan unggul dua gol lewat Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes. Satu gol lainnya disumbangkan Scott McTominay, sedangkan Hakim Ziyech mencetak brace ditambah Kerem Akturkoglu.

Dengan hasil ini, Setan Merah jadi juru kunci Grup A dengan empat poin dari lima laga. Untuk lolos ke babak 16 Besar, MU harus menang atas Bayern Munich di laga terakhir sambil berharap Copenhagen dan Galatasaray berakhir imbang. Pelatih Erik ten Hag menyebut hasil ini adalah tanggung jawabnya.

“Selalu saya! Saya bertanggung jawab untuk ini. Kami tahu kami sedang dalam proyek. Kami ada perkembangan, jadi ada harapan,” ucap Ten Hag.

Baca Juga :
Liga Arab Saudi: Al Nassr Kecolongan Gol Telat

“Kami ke arah yang tepat jadi saya tahu kami akan sukses dalam jangka panjang, tapi kalau ingin bertahan di Liga Champions, Anda harus memenangi pertandingan-pertandingan ini,” katanya lagi.

“Kami unggul dan kemudian kehilangannya. Kami seharusnya menang, itu jelas. Kami melakukan ini di pertandingan lain. Saya senang dengan cara kami main, tapi di saat bersamaan saya harus mengkritik tim karena bertahannya tidak cukup bagus,” seru Ten Hag.

“Kami unggul 3-1 dan kami tidak boleh melakukan kesalahan karena itu jadi pembeda,” tutup pelatih asal Belanda tersebut. (wol/aa/fs/bbc/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Premier: Manchester United Badai Cedera, Harry Maguire Dapat Berkah