Menuju Puncak: Siswa SMAN 8 Bone Melaju ke Jambore Nasional

Wartasulsel.net || Bone – 2 Peserta didik berprestasi dari SMA Negeri 8 Bone kembali mengukir prestasi di tingkat Nasional. Rifda Raihana (12 MIPA 3) dan Muh.Rizki Amal (12 MIPA 2), berhasil lolos ke tingkat Nasional pada ajang “Jambore Nasional Generasi Hijau 2024”, yang selenggarakan oleh Green Generation Indonesia.

Pelajar terbaik dari SMA Negeri 8 Bone, Rifda Raihana dan Muh. Rizki Amal menjadi salah satu bagian dari perwakilan provinsi Sulawesi Selatan, yang akan melaju ke tingkat nasional untuk mengikuti rangkaian kegiatan Jambore Nasional Generasi Hijau 2024. Prestasi yang telah diraih oleh mereka, tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh warga SMAN 8 Bone.

Kegiatan Jambore Nasional Generasi Hijau 2024 (JNGH 2024) ini, dilaksanakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Pusat Pengembangan Generasi Lingkungan Hidup dan Kehutanan, yang akan digelar pada 28 September-02 Oktober 2024, yang bertempat di kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan ini, juga merupakan ajang pertemuan pelajar terbaik yang peduli terhadap lingkungan untuk membangun perubahan lingkungan dari 38 Provinsi di Indonesia.

Baca Juga :
Pesan CEO Bosowa Kepada Mahasiswa Baru Unibos 2023

Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Bone berharap, “Saya harap prestasi yang telah diukir oleh siswa-siswi kita dapat terus berkembang dan menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya. Dan saya harap, anak-anak kita dapat kembali mengukir prestasi sebanyaknya pada ajang lomba yang akan datang,” ujarnya.

(Yayu)

Baca Juga :
Gelar Wisudah, STIE Amkop Lepas 265 Alumni