Satu-satunya Bacagub Sulsel yang Tak Perna Terindikasi Korupsi, Alasan Milenial 445 Dukung ASS

siaranrakyat, MAKASSAR – Sayap dan pendukung Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub 2024 terus melebar ke seluruh penjuru Sulawesi Selatan.

Kini simpatisan dan relawan yang mengatasnamakan Milenial 445 mendeklarasikan diri mendukung Andi Sudirman Sulaiman sebagai Calon Gubernur Sulsel.

Deklarasi yang dirangkaikan dengan talkshow berlangsung di cafe red corner Jalan Yusuf dg Ngawing, Rabu 12 Juni 2024.

Ketua Milenial 445 Harun Rasyid menyebut salah satu bakal calon gubernur yang memiliki cukup pengalaman memimpin Sulsel adalah Andi Sudirman Sulaiman.

Bahkan, Andi Sudirman Sulaiman dianggap salah satu bakal calon yang tidak perna terindikasi dengan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

“Pak ASS ini salah satu bakal calon Gubernur Sulsel yang tidak perna terindikasi korupsi. Jadi salah satu alasan kenapa kaum milenial mendukungnya,” ujar Harun.

Baca Juga :
Pemuda Pemerhati Galut, Apresiasi Aksi Nyata “Daeng Manye” di Takalar

Selain itu, Andi Sudirman Sulaiman juga sudah membuktikan kinerjanya selama 2,5 tahun sebagai wagub dan selebihnya sebagai Gubernur Sulsel.

“Maka untuk mewujudkan keberlanjutan pertumbuhan ekonomi, kelengkapan infrastruktur, dan sebagainya. Saya rasa Pak Andi Sudirman figur yang paling tepat untuk Sulsel,” jelasnya.

Sementara, Direktur IPI Suwadi Idris mengaku, sedikit banyaknya ada rekam jejak yang ditinggalkan Andi Sudirman, khususnya saat dia menjabat selama 2,5 tahun. Sehingga, itu dianggap menjadi modal sosial yang bagus.

“Senang atau tidak, sedikit atau banyak, Andi Sudirman meninggalkan jejak kinerja. Sehingga itu menjadi investasi sosial yang baik sebagai modal maju di Pilgub Sulsel lagi,? ungkapnya.

Suwadi juga menilai, Andi Sudirman tidak maju dengan tangan kosong. Sebab dia dibackup oleh kekuatan besar baik itu kakaknya Andi Amran Sulaiman maupun Haji Isam.

Baca Juga :
Analisis Soal Debat Perdana Capres, Drone Emprit: Sentimen Positif Anies dan Ganjar 64 Persen

“Saya kira kekuatan besar itu yang membuat Andi Sudirman tenang dan leluasa untuk maju di Pilgub Sulsel. Sehingga dia punya kans yang besar untuk bisa memenangkan pertarungan,” pungkasnya.

(dra)