Tak Mau Ketinggalan, Emak-Emak Di Takalar Lama Merapat Ke Daeng Manye

Wartasulsel.Net_||_ Kehadiran Mohammad Firdaus Daeng Manye yang akrab disapa Daeng Manye, kian menarik perhatian warga di Kabupaten Takalar, dimana pilkada Bupati Takalar 2024 sudah semakin dekat tinggal menghitung hari dan bulan.(9/7/2024).

Daeng Manye yang didampingi oleh komunitas Sahabat Takalar dalam menjajal Kabupaten Takalar guna mendengar keluh kesah warga serta merespon saran dan masukan masyarakat untuk bisa diaplikasikan dalam kursi kepemimpinan daerah di Takalar yang disebut dengan Bupati.

Kali ini, emak-emak atau panggilan bagi kaum ibu-ibu juga tidak mau ketinggalan merapat dan melihat langsung maupun mendengar secara nyata sosok Daeng Manye yang santer dibicarakan di wilayah Kabupaten Takalar, maju dalam bursa pencalonan Bupati Takalar 2024 mendatang.

Baca Juga :
Dg Manye Bakal Tentukan Pendamping Lewat Survei, Om Doktor : Bukan Cuma Modal Baliho

Baca Juga: Ini Beberapa Sosok Dinilai Potensial Mendampingi Daeng Manye di Pilkada Takalar

Warga Lingkungan Kampung Beru yang terletak di wilayah Takalar lama, dari kalangan emak-emak kemudian antusias bincang-bincang bareng Daeng Manye, mendengar langsung penyampaiannya kaitannya progress membangun Takalar yang lebih maju kedepannya.

Baca Juga: Puluhan Kades Se-Takalar Silaturahim Bersama Komjen Fadil Imran Dan Daeng Manye, Ini Komentar Kades!

Selain itu, beberapa Tokoh masyarakat lingkungan Kampung Beru lainnya juga tampak hadir membersamai silaturahim ini, salah satunya membangun hubungan emosional dengan masyarakat serta melihat apa yang menjadi keinginan masyarakat kedepannya untuk Takalar yang lebih maju dan sejahtera.

Dikabarkan, Daeng Manye saat ini dalam perjalanan politiknya mengusung jargon ?Harapan Baru, Menuju Takalar Yang Lebih Maju 2024?.(KML)

Baca Juga :
Sekjen PDIP Beberkan Pertemuan Jokowi dan Mega di Bulan Maret