Bermanfaat dan Akurat

Daeng Manye “Appilangngeri Warga” Di Bontokassi, Galesong

siaranrakyat,_|| Silaturahim intens dilakukan Daeng Manye suarakan semangat bersama untuk membangun Takalar, terus dilakukan di berbagai titik di wilayah Takalar.(15/7/2024)

Kali ini, Mohammad Firdaus Daeng Manye banyak mendengar pertanyaan langsung warga, yang dikemas dengan begitu santai dan suasana cair penuh kekeluargaan, sembari menikmati sajian menu buah-buahan sehat.

Bertempat di kediaman Sahid Daeng Situju, Dusun Borongtala, Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar. Spontan warga datang berbondong-bondong duduk mendengar dan melihat langsung sosok Daeng Manye bakal calon Bupati Takalar 2024 mendatang.

Salah satu warga bernama Daeng Tombong, dalam kesempatan itu saat diberi kesempatan bertanya, menyinggung siapakah sosok bakal calon wakil bupatinya dan diakhir pendapatnya merekomendasikan Hajjah Mardiah, yang dianggapnya sosok yang tepat.

Baca Juga :
Prabowo-Ganjar Bersatu, Peluang Menang Pilpres 2024 Lebih Besar

Merespon itu, Daeng Manye kemudian mengungkapkan bahwa persoalan bakal calon wakil Bupati untuk dipaketkan dengan dirinya, tentunya banyak hal yang harus dilihat, diperhatikan, dipertimbangkan dengan matang karena ini persoalan masa depan rakyat Takalar 5 tahun kedepan yang lebih maju, tutur Daeng Manye.

Daeng Manye menambahkan, selain itu juga secara profesional dan keilmuan sangat penting melihat hasil dari survei sepuluh lebih nama bakal calon wakil bupati Takalar, tambahnya.

Tepuk tangan riuh pun mewarnai silaturahim ini, dengan program “Appilangngeri Wargata” (Mendengar Warga) yang terletak disamping lapangan sepakbola Bontokassi.

Silaturahim Daeng Manye didampingi rombongan bersama warga, diakhiri permintaan warga foto bareng di pinggir lapangan sepakbola kebanggaan warga Bontokassi itu. (KML)

Baca Juga :
Ketua Tim Temanta Laksanakan Kick Off The Champion,” Untuk Kemenangan MULIA