Allianz dan Bank CTBC: Melindungi Masa Depan Pendidikan dengan PINTAR

JAKARTA, siaranrakyat – Pendidikan adalah salah satu aset paling berharga dalam kehidupan kita. Membantu anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang berkualitas adalah impian setiap orang tua. Namun, biaya pendidikan terus meningkat, dan tidak jarang keluarga harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang terkait dengan pendidikan anak-anak mereka.

Inilah saatnya bagi perusahaan keuangan seperti Allianz dan Bank CTBC untuk berperan dalam melindungi masa depan pendidikan dengan cara yang cerdas, inovatif, dan berkelanjutan.

Allianz, salah satu perusahaan asuransi terkemuka di dunia, telah lama berkomitmen untuk membantu individu dan keluarga melindungi aset mereka, termasuk pendidikan anak-anak. Salah satu produk yang ditawarkan oleh Allianz adalah asuransi pendidikan. Asuransi pendidikan ini dirancang untuk memberikan perlindungan finansial yang kuat kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada penanggung, sehingga pendidikan anak-anak tetap terjamin, bahkan jika orang tua atau penanggung tidak lagi hadir.

Baru-baru ini Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia menyelenggarakan acara customer gathering di Hotel Santika Kepala Gading untuk nasabah Bank CTBC Indonesia di Jakarta, bekerja sama dengan USG Education yang memaparkan mengenai persiapan yang perlu dilakukan orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya ke luar negeri. Sistem pendidikan masing-masing negara mungkin berbeda-beda, dimana tersedia pilihan dan keunggulan bidang studi yang dapat dipilih sesuai dengan minat dan preferensi anak.

Dalam mempersiapkan anak-anak untuk sampai ke jenjang universitas, salah satu produk yang dapat dipilih untuk mencapai target dana pendidikan adalah asuransi jiwa berjangka, karena manfaat perlindungannya dapat membantu mewujudkan rencana tersebut. Oleh karena itu, Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia memperkenalkan produk asuransi jiwa tradisional terbaru Allianz Life Secure PINTAR (dana PendidIkaN diserTAi pRoteksi), untuk memberikan perlindungan dengan nilai pertanggungan yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan perencanaan dana pendidikan anak di masa depan.

Baca Juga :
7 Cara Alami Untuk Membersihkan Karang Gigi

?Allianz Life Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan nasabah Bank CTBC Indonesia untuk perlindungan asuransi. Selain itu kami juga menyediakan solusi yang dapat memberikan manfaat lain, yaitu membantu nasabah mencapai tujuan keuangan yang mereka rancang bersama keluarga. Kami percaya bahwa pendidikan anak adalah salah satu prioritas yang ingin diwujudkan orang tua, untuk kualitas hidup yang lebih baik di masa depan,? tutur Ancilla Lily, Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia.

Diketahui, Allianz Life Secure PINTAR memberi perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan cara pembayaran premi tunggal, dan akan memberikan manfaat akhir kontrak dengan nilai pertanggungan yang dapat digunakan untuk tujuan rencana dana pendidikan. Produk ini akan membayarkan nilai uang pertanggungan yang disepakati jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia, atau dengan tambahan satu kali uang pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan setelah dua tahun usia polis.

Allianz Life Secure PINTAR akan memberikan santunan sebesar 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia, atau dengan tambahan 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum dua tahun usia polis. Apabila tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan, maka Allianz akan membayarkan seluruh nilai uang pertanggungan sebagai manfaat akhir kontrak.

Baca Juga :
Ingat, Penderita Diabetes Dilarang Makan 4 Jenis Ikan Ini

?Kami sangat memahami kebutuhan nasabah yang tentunya beragam dan salah satunya adalah kebutuhan untuk perencanaan Pendidikan anak, terutama yang tertarik untuk studi ke luar negeri. Untuk itulah kami mengadakan Customer Gathering pada hari ini dengan tema “Cerdas Belajar di Luar? untuk memberikan solusi mengenai berbagai kebutuhan anak selama studinya di luar negeri, salah satunya adalah terkait persiapan dana pendidikan.? kata Chief of Retail Banking Bank CTBC Indonesia, Bambang S. Simarno. (wol/ari/d1)