Anak IPS Pecahkan Rekor 5 Turunan Beruntun Anak IPA Pimpin OSIS SMA NEGERI 5 TAKALAR sejak 2019-2024

Wartasulsel.Net,_|| Proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di UPT SMA NEGERI 5 TAKALAR periode (2024-2025) baru saja ditunaikan, kemarin, Rabu, 6 Maret 2024. Kandidat pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS nomor urut 01 (MUH. FAJRI HAJAR ASWAD-IPS) dan (NUR ATIKA RAMADHANI-IPA) dan pasangan Calon nomor urut 02 (MUH. SYAFAR-IPA) dan (MIFTAHUL JANNAH-IPS) pola pasangan yang unik dan menarik.

Diketahui Syafar adalah Wakil Ketua OSIS periode sebelumnya (2023-2024) mendampingi Nadifa Tul Izzah (IPA) yang lahir dari hasil Musyawarah Mufakat sebab menjadi calon tunggal. Sementara Fajri merupakan anggota dari Bidang Kepribadian dan Budi Pekerti Luhur. Tidak kurang dari 700 peserta didik dari tingkat kelas X-XII datang memberikan hak suaranya. Setelah proses rekapitulasi suara selesai sekitar menjalang pukul 15.00 WITA, pasangan Calon nomor urut 01 unggul telak dari Paslon nomor urut 02.

Dipantau langsung, anggota media melihat pasangan Calon nomor urut 01 sempat tertinggal pada awal perhitungan. Namun memasuki masa-masa menegangkan bagi semua pendukung, 01 mampu menaikkan jumlah suara yang dikemasnya dengan hasil akhir 360 (Suara) sementara pasangan Calon nomor urut 02 harus stagnan diangka 325 (Suara).

Baca Juga :
Unhas Hasilkan 1.303 Lulusan Baru Pada Periode Wisuda November 2023, Kedokteran Terbanyak

“Alhamdulillah 01 berhasil keluar sebagai peraih suara terbanyak dan unggul telak atas pesaingnya, walaupun kami para simpatisan 01 sempat tidak optimis diawal-awal perhitungan”, ungkap Naufal.

Tampak didinding media sosial WhatsApp dan Instagram Ketua OSIS UPT SMA NEGERI 5 TAKALAR (2021-2022) turut memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua OSIS terpilih melalui pamflet dalam kapasitasnya sebagai demisioner.

Pasca anggota media membangun komunikasi lewat telefon dengan pemuda asli Bontokanang, Galesong Selatan tersebut ia menyampaikan “Selamat dan semoga sukses mengemban tugas dan amanah siswa dan siswi UPT SMA NEGERI 5 TAKALAR untuk 1 tahun kepengurusan mendatang sebagai ketua internal di OSIS”, tukas ucapan selamat yang bahagia disampaikan sosok yang memiliki akronim MAR.

Baca Juga :
UNAIR Gelar Talkshow, Dirut SPJM Paparkan Optimalisasi SDM

“Tetap semangat dan legowo bagi pasangan Calon yang belum ditakdirkan memenangkan perhelatan ini”, ujarnya.

Penulis : Ikhsan