Asian Games 2022: Susunan Pemain Indonesia vs China

HANGZHOU, siaranrakyat – Indonesia akan menghadapi China pada perempatfinal bulutangkis beregu putri Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Jumat (29/9). Melawan China, Indonesia bakal menurunkan komposisi terbaiknya.

Pada Kamis (28/9) malam, PBSI menyebutkan akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung melawan Chen Yu Fei di partai tunggal pertama. Untuk ganda, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Di partai ketiga, Putri Kusuma Wardani beradu kekuatan dengan He Bing Jao diikuti duel antara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi kontra Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Partai terakhir mempertemukan Ester Nurumi Tri Wardoyo menantang Han Yue. Bagi Ester dan Han, pertandingan mereka akan menjadi pertemuan pertama. Nantinya, pemenang Indonesia versus China jumpa Jepang atau Taiwan.

Baca Juga :
Dispora Makassar Bakal Gelar Kerjurnas Drag Bike

“Semua pemain kondisi bagus, fit dan siap untuk diturunkan. Laga pertama ini akan seperti laga final jadi kami akan menurunkan kekuatan terbaik,” ujar Kabid Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, Kamis (28/9).

“Tinggal nanti berjuang habis-habisan di lapangan. Walau lawan beregu putri di atas kertas lebih unggul, selama ada fight, keyakinan, bisa main lepas tanpa beban serta tidak gentar pasti bisa,” tambah Rionny mengakhiri. (wol/aa/pbsi/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Carabao Cup 2023: The Citizens Tersingkir