Asmo Sulsel Pertajam Komitmen Dalam Membangun Negeri

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) terus mempertajam Komitmenya dalam membangun negeri dengan terus berkontribusi secara nyata melalui program yang bertemakan Sinergi Bagi Negeri.

Sinergi Bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia khususnya Sulsel lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan Asmo Sulsel terus berkomitmen untuk konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Sulsel yang lebih baik melalui berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara.

“Dari sisi pendidikan kami selalu intens menanamkan kedisiplinan berlalu lintas dengan mensosialisasikan keamanan berkendara sejak dini kepada siswa SMA-SMK sederajat. Melalui edukasi safety riding Gen Z bisa menjadi paham mengenai markah jalan dan mendahulukan keamanan dan keselamatan,” ungkapnya.

Dari sisi Kesehatan, Asmo Sulsel baru-baru ini mendapatkan penghargaan di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu, 8 Juni 2022 di Grand Sayang Park Hotel. Penghargaan tersebut merupakan hasil dari komitmen Honda untuk terus konsisten dalam menerapkan K3.

Baca Juga :
Tutup Akhir Tahun, Kalla Kars Gelar Benelli Day Sekaligus Luncurkan Keeway Benda V252C

“Kegiatan donor darah juga rutin kami lakukan senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Selalu Bersama Honda dalam segala aktivitas,” kata Thamsir.

Selain itu, dalam membantu mendongkrak perekonomian daerah Asmo Sulsel meluncurkan program Honda Jagoan Kuliner.Program tersebut ruang bagi Honda Jagoanku mewadahi UMKM, khususnya UMKM Kuliner.

“Ada tiga aktivasi utama dalam program Honda Jagoan Kuliner. Pertama, pembinaan dan pendampingan bagi UMKM di bidang kuliner,” jelas Thamsir

Kedua, lanjutnya Asmo Sulsel akan berkolaborasi dengan event-event kuliner, khususnya di Kota Makassar. Adapun kegiatan ketiga adalah membantu publikasi produk-produk UMKM Kuliner.

“Untuk point kedua, keterlibatan Honda dalam event-event kuliner bertujuan untuk menggairahkan pelaku UMKM Kuliner dalam menghadirkan produk-produk berkualitas sekaligus memperluas pasar,” ungkapnya

Baca Juga :
“Superhero” Ikut Ramaikan Garansi Rangka 5 Tahun Sepeda Motor Honda