Asmo Sulsel Siapkan Beragam Aktivasi Menarik di Honda AT Family Day 2023

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Honda AT Family Day 2023 selama dua hari, 25-26 November 2023, di Mal Ratu Indah Makassar.

Ada banyak aktivasi yang Asmo Sulsel hadirkan dalam acara tersebut. Pertama, masyarakat dapat mengikuti riding test motor Honda impian. Kedua, promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor. Ketiga, bertemu dan city rolling bersama komunitas Honda. Keempat, Asmo Sulsel menghadirkan service murah.

Selain aktivasi tersebut, Honda AT Family Day 2023 di Makassar akan menampilkan musisi lokal ternama, yakni Rizcky de Kaizer, Sugar Daddy feat. Irha Bunga, dan Cornerkick. Semakin meriah karena akan ada talkshow Honda X PSM bersama Victor Dethan dan Akbar Tanjung.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, Honda AT Family Day menjadi salah satu wujud apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar.
“Dengan semangat Satu Hati, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda. Ini adalah momen yang istimewa bagi masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga menikmati beragam aktivasi dalam Honda AT Family Day 2023,” tutur Thamsir.

Baca Juga :
Gelorakan Semangat #Cari_Aman, Asmo Sulsel Gelar Edukasi Safety Riding untuk Karyawan

Thamsir juga mengatakan bahwa Honda AT Family Day 2023 menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel mendekatkan Honda kepada masyarakat, terutama di Kota Makassar.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” ucapnya.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, mengatakan bahwa Honda AT Family Day 2023 di Makassar akan semakin meriah dengan adanya Honda Jagoanku Got Talent Competition dan Cosplay Competition.

“Masyarakat yang memiliki talenta dapat unjuk gigi dan menampilkan kebolehannya di Honda Jagoanku Got Talent Competition. Kemudian, komunitas cosplay dapat mengikuti Cosplay Competition. Ini tentu akan membuat Honda AT Family Day 2023 di Makassar semakin meriah dan ramai,” kata Kresna.

Baca Juga :
MMKSI Bersama Bosowa Berlian Motor Launching X Force di Makassar