Bagikan Kalender dan Kaos PSI, Ratusan Warga Sambut Kedatangan Tim Sahabat James

siaranrakyat, Makassar Memanfaatkan masa tahapan kampanye Calon Legislatif (Caleg) yang masih tersisa sekitar 19 hari lagi, Tim Sahabat James kembali melakukan blusukan dan membagi-bagikan ratusan souvenir berupa kalender tahun 2024 dan baju kaos Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada warga di beberapa kompleks perumahan dalam wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (22/01/2024) sore sampai malam hari.

Kedatangan tim pemenangan dari Caleg DPRD Kota Makassar usungan PSI di Dapil 3 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya dengan nomor urut 2, James L.A. Wehantouw yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PSI Kecamatan Biringkanaya, Yodi Kristianto, SH, MH, mendapat sambutan penuh antusias dari ratusan warga di setiap kompleks perumahan.

Mulai dari beberapa blok perumahan di kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), pemukiman penduduk di Jl. Perintis Kemerdekaan Km.13, dan lorong-lorong sepanjang Jl. Lanraki, Yodi bersama personel tim, Sargo Raditya dengan berjalan kaki dan secara ‘door to door’ menyambangi warga dan memberikan souvenir kalender tahun 2024 bergambar foto James Wehantouw dan Kaesang Pangarep (Ketua Umum PSI dan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo).

Baca Juga :
Agenda Prabowo-Gibran Sebelum ke Mendaftar ke KPU RI

Selain kalender eksklusif tersebut, Tim Sahabat James dalam aksi blusukan itu, membagikan pula baju kaos warna putih bergambar foto Kaesang Pangarep dan di kemasan plastiknya terselip kartu nama Caleg James Wehantouw dan juga Muhammad Surya — Ketua DPW PSI Sulsel serta Caleg DPR RI, Nomor Urut 1, Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Pemandangan begitu mengharukan tatkala tim menyusuri lorong-lorong sepanjang Jl. Lanraki, sebagian besar warga yang diyakini merupakan pencinta berat PSI spontan menyambut kedatangan tim dengan ramai-ramai menyanyikan lirik lagu ‘PSI partaiku’ dan kalimat-kalimat ‘Anti Korupsi’ maupun ‘Anti Intoleran’ yang menjadi tagline dari partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini.

Yodi Kristianto, SH, MH kepada media ini di sela-sela kegiatan blusukan tersebut menyampaikan, sampai masa kampanye berakhir pada 10 Februari 2024, Tim Sahabat James akan terus bergerak mengunjungi masyarakat di Dapil 3 Tamalanrea dan Biringkanaya untuk lebih memperkenalkan figur serta visi misi dari Caleg James Wehantouw hingga menyosialisasikan pula program-program andalan PSI kedepannya. (*)

Baca Juga :
JK Dukung AMIN, Airlangga: Golkar Solid Dukung Prabowo-Gibran