Beri Layanan Prima, Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Isra Mikraj dan Imlek

siaranrakyat, MAKASSAR – Kalla Kars senantiasa memberikan layanan prima kepada pelanggan setianya. Meskipun libur panjang, operasional di showroom maupun bengkel tetap buka, baik United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep.

Pelayanan tetap buka pada tanggal 8 Februari yang bertepatan dengan Isra Mikraj, cuti bersama pada 9 Februari dan Hari Raya Imlek pada 10 Februari. Jam operasional pun tetap sama di seluruh area Kalla Kars, Sulawesi, Jawa dan Kalimantan.

“Kalla Kars sebagai authorized dealer United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep senantiasa ingin memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian maupun layanan servis. Di kala libur, pelanggan seringkali ingin memanjakan kendaraannya dengan servis, untuk itu kami tetap beroperasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Baca Juga :
Digelar di Makassar, Harinya Hyundai Hadirkan Berbagai Promo Menarik Hingga Servis Mobil Gratis

Adapun lokasi Showroom United E-Motor tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu, Parepare, Manado, BSD Tangerang dan Balikpapan. Kemudian, Showroom Benelli-Keeway tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu dan Pare-pare serta Showroom Jeep yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 15 Makassar.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis, fasilitas bengkel Kalla Kars telah dilengkapi dengan teknologi terupdate. Seluruh layanan pun akan memberikan rasa aman dan kepastian kepada pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan.

Aftersales Business Manager Kalla Kars Muhammad Abduh menambahkan, pihaknya juga memberikan potongan harga apabila melakukan servis. Terdapat pula program free check up bagi pelanggan yang melakukan servis bulan ini.

“Untuk itu, jangan lewatkan servis berkala bulan ini. Segera cek kondisi kendaraan Anda untuk menjaga performanya agar tetap optimal,? ungkapnya.

Baca Juga :
Gelar Promo Beli Paket Berdua, Asmo Sulsel Beri Potongan Tenor Sampai Lima Kali