Booming Youth Cafe, Tempat Nongkrong Berkonsep e-Sport

siaranrakyat, MAKASSAR – Perkembangan industri kuliner semakin berkembang di Kota Makassar. Kali ini hadir Booming Youth Cafe, tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin, yang menyasar kalangan milenial.

Kafe berkonsep e-sport ini, bahkan menyediakan tempat untuk bermain PS5 di lantai dua gedung.

Vivi A.M. Haryono sebagai Pemilik Booming Youth Cafe mengatakan, dibukanya kafe ini bertujuan untuk memperkenalkan minuman kekinian, yang juga menjadi salah satu minuman andalannya, yakni Mango Viral.

Dengan kisaran harga dari Rp18.000 hingga Rp25.000, pengunjung sudah dapat menikmati aneka minuman kopi maupun non kopi, di kafe yang berada di tengah kota Makassar.

?Pasarnya memang menengah, tidak low, tidak juga ke atas, karena saya agak idealis dengan bahan baku harus yang bagus, harus yang enak gitu. Bahan kami juga dari bean (biji kopi) gitu kualitasnya kualitas ekspor, jadi enak lah dan saya itu selalu ngambil yang robusta arabika, itu jadi tidak asam tingkat keasaman itu rendah,? jelasnya.

Baca Juga :
Catat Kinerja Mentereng, Pelindo Regional 4 Bukukan Pertumbuhan Diatas 100%

Selain memiliki ruang bermain PS5, kafe ini juga memberikan ruang berkreasi bagi anak muda di lantai dua gedung. Nantinya akan diadakan berbagai lomba seperti gambar, seminar parenting, dan lainnya.

Vivi mengatakan, biasanya anak-anak muda senang dengan kafe yang memiliki tempat untuk berfoto, maka ia pun menyediakan berbagai titik tempat untuk berfoto, seperti heritage, gerobak khas Turki.

Selain Mango Viral, Booming Youth Cafe juga menyediakan Toast box, bagi pengunjung yang ingin sarapan ala Eropa, yang cukup mengenyangkan.

Ada juga menu lain yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti aneka kopi, mojito, Turkish Coffe, smoothies, hingga nasi Tempong citarasa dari Rumah Makan D? Tempong yang sudah sangat populer di Kota Makassar.

Baca Juga :
Silaturahmi dengan Seniman dan Budayawan, Wagub Sumut Harapkan Sumbangsih KSBN