Daeng Manye Disambut “Angngaru” Saat Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Takalar di PDIP

siaranrakyat,||_ Tahap awal dalam kontestasi politik yang ada di Pilkada Takalar, kembali memasuki babak baru yang kali ini mewarnai prosesi pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Takalar mendatang melalui pilkada serentak bulan november mendatang. (4/5/2024)

Didominasi warna khas partai PDIP Takalar, terlihat merahkan suasana penyambutan kedatangan rombongan Insinyur Haji Mohammad Firdaus Daeng Manye, saat tiba di Kantor PDIP Takalar.

Prosesi adat “Angngaru” pun mengawali langkah Daeng Manye sebelum memasuki kantor PDIP, dilanjut dengan pengalungan selempang berlogo partai berlambang banteng hitam itu.

Kemeriahan kemudian berlanjut kembali, dengan menyanyikan hymne partai bersama, serta lagu Indonesia raya, makin menambah suasana penuh semangat dan antusias hadirin ditempat tersebut.

Foto: Suasana pengembalian formulir pendaftaran bacabup Takalar di Kantor DPC PDIP Takalar, Jln. Poros Takalar, Kec. Pattallassang, Takalar. (4/5/2024).

Prosesi ini dihandel langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Takalar, Muh. Ryan. Sementara Ketua DPC PDIP Takalar, Alamsyah Mile dalam kesempatan itu menyampaikan sekilas bagaimana partai besutan megawati ini, pada pemilu kali ini mendapat kuota kursi sebanyak empat di Takalar, terang Alamsyah.

Baca Juga :
Rapat Kerja Nasional BKM 2023, Presiden Minta Masjid Dijaga dari Politisasi

Pada kesempatan itu pula, dihadapan Daeng Manye dan rombongan, Alamsyah Mile perkenalkan calon anggota legislatif terpilih di PDIP Takalar.

Sementara, di kesempatan yang sama, Daeng Manye saat penyampaiannya menyinggung bagaimana dirinya membulatkan tekad untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Takalar, dengan semangat yang tinggi, ulas Daeng Manye.

Dirinya juga mengatakan betapa pentingnya terjalin suasana kekeluargaan dan penuh semangat perjuangan, Daeng Manye tidak lupa ucapkan apresiasi dan terimah kasihnya, atas sambutannya yang luar biasa, tutur Daeng Manye.

Sesi foto bersama diakhir prosesi pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Takalar 2024.(KML)

Baca Juga :
Selama Kampanye Pemilu 2024, KASN Terima 219 Aduan Dugaan Pelanggaran