Danny Pomanto Menunggu Jodoh, Sudah Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilgub di Lima Partai

siaranrakyat, Makassar- Muh Ramadhan Danny Pomanto yang merupakan Walikota Makassar dua periode pengembalian formulir pendaftaran untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2024.

“Hari ini saya bersama tim datang mengembalikan formulir sebagai bakal calon gubernur Sulsel. Kami mengembalikan formulir ke PKB, Demokrat, PAN, PPP, PKS sebagai bukti maju pilgub,” kata Wali Kota Makassar Muh Ramadhan Danny Pomanto di kantor PKB Provisi Sulsel, Kamis.

Danny menyatakan pengembalian formulir ini gambaran seperti apa yang dibangun dengan selalu serius dan punya prinsip masing-masing sehingga sopan saya berpolitik suspensi teklaine yang saya bawah dan siapa teman-teman partai yang nyangkut di hati dan serius ikut dengan saya.

” Persoalan besar relatif dalam proses demokrasi yang penting cukup,” ujarnya.

Baca Juga :
Warga Gowa Optimistis Penegakan Hukum di Indonesia Adil dan Merata di Tangan Ganjar-Mahfud

Dalam proses demokrasi ada satu lagi yang namanya pasang-pasangan koalisi yang mengatur dan siapa yang menjadi jodoh kita untuk berpasangan kriteria.

Berpasangan kriteria itu harus menang dan ada kalkulasinya. Dalam koalisi saya tidak pernah bermusuhan kalau dikompetisi ada lawannya itu biasa.

” Jadi biar saya jomblo dulu,”

Danny menambhakan mungkin dengan badai dan itulah cinta yang saya rasakan di PKB, PPP terkait gambaran partai yang diinginkan bergabung insyallah mudah-mudahan pasti akan selesai kan nanti muncul 17 kursi.

(RUD).

Baca Juga :
MK Akan Sidangkan Batas Usia Capres 70 Tahun, Nasib Prabowo di Ujung Tanduk?