Dies Natalis ke 37 Tahun, Rektor Ungkap 3 Kunci Menuju Unibos Unggul

siaranrakyat, MAKASSAR – Perayaan Dies Natalis Universitas Bosowa (Unibos) yang ke-37 meriah, ini menunjukkan semangat komunitas akademik yang bersatu dalam acara Puncak Dies Natalis di Pelataran kampus Unibos. Bertemakan “Inklusifitas Akademik Yang Inovatif Menuju Indonesia Unggul,” acara ini memperlihatkan semangat dan tekad untuk terus berkembang.

Unibos memulai perayaan ini dengan Jalan Santai, pembagian Doorprize, dan pengumuman pemenang lomba yang telah berlangsung selama seminggu. Semua sivitas akademika, termasuk tenaga pendidik, meramaikan acara ini dengan sukacita.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir Batara Surya, S.T, M.Si, Rektor Universitas Bosowa, mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan perayaan Dies Natalis ke-37 ini. Dia juga menekankan komitmen untuk selalu meningkatkan perayaan di tahun-tahun berikutnya dengan inovasi yang lebih baik.

Baca Juga :
Anak IPS Pecahkan Rekor 5 Turunan Beruntun Anak IPA Pimpin OSIS SMA NEGERI 5 TAKALAR sejak 2019-2024

Lebih lanjut, Prof. Batara memaparkan tiga kata kunci utama dalam memajukan Unibos ke depan: Inovasi, Kolaborasi, dan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul. Inovasi adalah kunci untuk perubahan dan kemajuan, terutama dalam pembelajaran. Kolaborasi menjadi pondasi untuk membangun jaringan yang kuat, sementara SDM unggul adalah fondasi keunggulan.

Rektor Unibos mengakhiri sambutannya dengan pesan sinergi, bahwa dengan bekerja bersama dan percaya bahwa setiap langkah yang diambil akan memberikan manfaat bagi orang lain, mereka dapat terus memajukan dunia pendidikan.

Puncak perayaan Dies Natalis Unibos ke-37 ditandai dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada pemenang berbagai lomba, mulai dari seni hingga olahraga.

Baca Juga :
Unhas Terima Penghargaan Perguruan Tinggi Terbaik Implementasi Qris