Ditunjuk sebagai Ketua DPW Perisai Sulsel, Rafli Imran Ingin Ulang Kemenangan Prabowo di Tanah Para Karaeng

siaranrakyat, MAKASSAR – Pemuda yang berprofesi sebagai Advokad di Kota Makassar, Rafli Imran SH, MH ditunjuk sebagai Ketua DPW Perisai Sulsel untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

Penetapan Rafli tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat DPP Perisai Prabowo dengan nomor surat 019/DPP/KEP/XII/2023.

Bersamaan dengan hal tersebut juga telah ditetapkan Dewan Pembina DPW Perisai Prabowo yang sebagian diisi dari berbagai akademisi dan paktirisi serta partai koalisi Prabowo-Gibran.

Diantaranya, Fadel Tauphan Muhammad Ansar kader Partai Gerindra, Wahyuddin Yunus Kader Partai Demokrat.
Sekretaris Dr. Asrianto, S.E.,M.M, Bendahara Rahmat Hidayat, S.E.,M.Ak..

Pasca menerima amanah tersebut, Rafli mengatakan siap all out memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 itu di Sulawesi Selatan.

“Tahun 2019 lalu Prabowo yang saat itu berpasangan dengan Sandiaga berhasil meraih kemenangan di Sulsel mengalahkan Jokowi-Ma’ruf,” ucap Rafli, Jumat 16 Desember 2023.

Baca Juga :
Tiga Tantangan Demokrasi Jadi Prioritas Pasangan AMIN

Selain itu, Rafli juga mengucapkan terimakasih kepada semua Ketua Umum DPP Perisai Prabowo Ahmad Khaliani, karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPW di Sulsel.

Sehingga Rafli berharap semua komponen Perisai Prabowo mulai dari Kawasan Timur Indonesia (KTI) bisa bekerja secara giat dan serius agar kemenangan di Tahun 2019 lalu bisa terulang kembali di Sulsel.

“Kita di DPW berharap dapat bersama sama dengan ketua Tim Perisai Prabowo KTI Andi Amar Ma’ruf Sulaiman untuk bergerak dan menggerakkan anak milenial dan menargetkan pemilih milenial untuk menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel,” terangnya.

“Yang pastinya kami satu komando dengan Ketua Umum DPP Perisai Prabowo,” tutup Muhammad Rafli Imran. (*)

Baca Juga :
Anggota Komisi III DPR RI: Diduga Sarat Kepentingan Politik, Rencana Grasi Massal Napi Narkoba Tak Tepat