DPRD Asahan Sampaikan Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah R APBD Asahan 2024

KISARAN, siaranrakyat – Badan Anggaran DPRD Asahan menyampaikan laporan hasil pembahasan rancangan peraturan daerah tentang R. APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2024.

Hasil pembahasan itu disampaikan dalam sidang Paripurna DPRD Asahan masa persidangan ke I tahun anggaran 2023, Jumat (24/11). Acara itu dipimpin Ketua DPRD Baharuddin Harahap dihadiri Bupati Asahan.

Baharuddin mengatakan sesuai dengan ketentuan pasal 35 peraturan DPRD Kabupaten Asahan nomor 2 tahun 2018 tentang tata tertib sebagaimana telah ditelaah di ubah dengan peraturan DPRD Kabupaten Asahan nomor 1 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan DPRD Kabupaten Asahan nomor 2 tahun 2018 tentang tata tertib, di jelaskan bahwa pembicaraan tingkat II di lakukan dalam rapat paripurna dengan kegiatan penyampaian laporan hasil pembahasan sebagimana di maksud dalam pasal 33.

Baca Juga :
Spesial Libur Sekolah, Vasaka Hotel Makassar Tawarkan Promo “Your Second Home”

Selanjutnya mewakili Badan Anggaran DPRD Kabupaten Asahan Nilawaty mengucapkan terima kasih kepada pimpinan rapat dan saudara Bupati Asahan yang telah menyampaikan nota keuangan dan penjabaran Rancangan peraturan daerah Kabupaten Asahan tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2024.

Kemudian kepada seluruh anggota badan anggaran beserta tim anggaran Pemerintah Daerah yang telah bekerja keras dengan memperhatikan Efisiensi dan efektivitas dengan tetap menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan keterbukaan sehingga tercipta kondisi yang harmonis dan penuh tanggung jawab.

“Terimakasih kepada Bupati Asahan atas penyampaian nota keuangan dan penjabaran Rancangan peraturan daerah Kabupaten Asahan tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2024 sehingga tercipta kondisi yang harmonis dan penuh tanggung jawab,” tutupnya. (Dan/d2)

Baca Juga :
Harga Beras Masih Diprediksi Penyumbang Inflasi September 2023

Editor: Ari Tanjung