Ellips Hair Mist Berkilau dan Wangi Sepanjang Hari di Makassar x Beauty 2023

siaranrakyat, MAKASSAR – Kino Indonesia mengguncang dunia perawatan rambut dengan memperkenalkan produk terbaru dari brand unggulannya, Ellips Hair Mist di Pameran produk kecantikan Makassar X Beauty 2023 yang untuk pertama kalinya hadir di Makassar, tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Pameran ini berlangsung pada 1-3 September 2023.

Ellips Hair Mist bukan hanya sekadar solusi instan untuk menyegarkan rambut, tetapi juga menghadirkan Fragrance Booster yang menetralisir berbagai bau, memberikan kelembutan, dan mengembalikan kepercayaan diri bagi perempuan Indonesia.

Selama beberapa tahun terakhir, khususnya pasca-pandemi, perawatan rambut telah menjadi fokus utama konsumen di Asia, termasuk Indonesia. Konsumen saat ini mencari produk yang tidak hanya efektif tetapi juga multifungsi, seiring dengan tren skinification, yang mengangkat perawatan rambut sejajar dengan perawatan kulit. Dalam menjawab tren ini, Ellips memperkenalkan Ellips Hair Mist, yang tidak hanya memberikan kesegaran dan aroma instan, tetapi juga nutrisi untuk rambut, menjadikannya lebih lembut.

Head of Marketing Ellips, Lidwina Natalia mengatakan, “Perempuan moderen semakin peduli dengan perawatan diri, termasuk rambut. Rambut adalah bagian penting dari identitas perempuan yang memengaruhi rasa percaya diri. Dengan rambut yang harum, sehat, dan berkilau, penampilan yang diinginkan dapat dengan mudah tercapai. Ellips Hair Mist hadir dengan fragrance booster yang menjaga keharuman rambut lebih lama, ditambah dengan Pro Vit B5 untuk nutrisi rambut.”

“Ellips Hair Mist melengkapi jejeran produk yang dimiliki Ellips Hair Mist yang hadir sebagai hair fragnance atau pewangi rambut. Tidak hanya memberikan aroma harum pada rambut, Hair Mist yang hadir dalam kemasan spray diperkaya dengan Pro Vit B5 yang dapat memberikan nutrisi dan kelembutan rambut secara instan dan praktis”, ucapnya Lidwina disela-sela jumpa awak media Makassar, Jumat (1/9/2023).

Dalam acara Makassar X Beauty 2023, Ellips tidak hanya memperkenalkan produk terbarunya tersebut, tetapi mereka juga menghadirkan berbagai kegiatan yang bisa didapatkan di booth.

Baca Juga :
Telin dan BW Digital Jalin Kolaborasi Percepat Konektivitas di Wilayah Indonesia dan Australia

Beberapa di antaranya adalah penukaran. Cukup dengan membawa kemasan kosong Ellips untuk ditukar dengan produk baru. Lalu ada flash sale, diskon, sampai kompetisi yang berhadiah voucer belanja.

Penjualan produk Ellips saat ini tumbuh positif. Untuk area Sulawesi saja, sudah berada di peringkat enam penjualan Ellips dari seluruh Indonesia.

“Tapi ada potensi terus berkembang. Karena di masing-masing daerah di Indonesia punya karakter sendiri,” ujar Lidwina.

Selain hair mist, Ellips juga secara khusus memperkenalkan paket Hair Mask x Disney Princess untuk empat variannya.

Head of Public Relation Ellips Arviane menyampaikan, produk Ellips saat ini bukan hanya dikonsumsi dalam negeri saja. Brand yang sudah ada sejak 2005 ini juga sudah digunakan masyarakat di negara-negara Asia Tenggara.

Baca Juga :
Ekonom Tantang Para Cawapres Sampaikan Rencana Stabilkan Harga Beras

“Ellips juga meraih penghargaan nomor satu hair vitamin di Asia,” ungkap Arviane.