Event Gowa School Festival 2024: Ecoprint Diperkenalkan Oleh Lecendekia

siaranrakyat, Gowa- Sekolah Alam Le Cendekia Boarding School ikut serta dalam event Gowa School Festival yang dilaksanakan oleh Delapan Enam Production tanggal 17-26 Mei 2024 di RTH Syech Yusuf Kabupaten Gowa.

Ibu Dra. Olle Hamid selaku Direktur Sekolah Alam Le Cendekia Boarding School mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan perihal Sekolah Alam di atas panggung utama (18/05).

Pada kesempatan ini, Beliau menyampaikan tentang Ecoprint.
“Ecoprint jadi salah satu pilihan untuk menjaga bumi tidak tercemar dengan bahan-bahan hasil percetakan, memanfaatkan tanaman sekitar untuk menghasilkan karya indah dan bernilai ekonomis. Mudah dipraktekkan oleh semua kalangan” Ungkapnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama sepuluh hari, banyak aktivitas yang akan memanjakan mata pengunjung dari hasil karya-karya siswa Le Cendekia Boarding School dan berbagai UMKM yang ada di Kabupaten Gowa.

Baca Juga :
Kukuhkan Wisudawan Angkatan 101, Rektor UIN Alauddin: Jadi Sarjana ORI dan Terhormat

“Le Cendekia Boarding School akan menampilkan berbagai keterampilan siswa selama proses belajar, sehingga kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk hadir. Tadi, ada Ecoprint yang pastinya sangat menarik. Esok masih banyak lagi, surprise-lah, datang dan jadilah saksi” Ungkap Muh. Arham selaku Penanggung jawab PPDB 2024.

Pada kesempatan ini pula, Muh. Arham menyampaikan terima kasih kepada panitia event Gowa School Festival atas kesempatan yang diberikan.

“Terima kasih Kami sampaikan kepada panitia, semoga dengan adanya Ecoprint ini bisa memantik banyak orang untuk terus sadar menjadi Generasi Pemakmur Bumi” Tutupnya.

Baca Juga :
TK Islam Athirah Bukit Baruga Borong Juara di Olimpiade Al-Qur’an Sekolah Islam Athirah