FBT Jamu 25 Karateka FKC

siaranrakyat – Pakpak Bharat | Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor (FBT) beserta istri, Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor berkesempatan menjamu sekitar dua puluh lima (25) atlit Karateka binaan Fighter Karate Club (FKC) yang akan berlaga di ajang Open Nasional Perguruan Karate-Do Tako Indonesia tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Mereka turut berpartisipasi dalam game yang rencananya dihelat tanggal 24-26 Januari mendatang di GOR Cemara Asri, Medan.

FBT berpesan, agar selalu menjaga semangat tarung, yang menjadi ciri khas atlit Pakpak Bharat.

“Jangan takut, nasi di perut mereka, nasi juga di perut kita. Selamat bertanding dan pulang bawa juara,” pesan FBT memberi motifasi.

Dalam kesempatan itu, FBT juga berkenan memberikan uang saku kepada para atlit binaan Timbul Butar-Butar ini.

Baca Juga :
Hylo Open 2023: Dua Wakil Indonesia Genggam Tiket Semifinal

“Terima kasih dukungan dan perhatian pak bupati dan ibu. Semoga anak-anak bisa memperoleh prestasi. Menggondol medali dan meraih juara adalah impian kami,” sebut Manager FKC, Heriawan SPd yang turut hadir dalam seremonial tersebut.

Sebagaimana diketahui, cabang olah raga (cabor) karate semakin diminati kawula muda di Kabupaten Pakpak Bharat, seiring meningkatnya prestasi olah raga dimaksud beberapa tahun terakhir. Di berbagai even, baik daerah maupun skala nasional, atlit Karateka dari daerah ini senantiasa ambil bagian dan memperoleh prestasi terbilang lumayan. (Giahta Solin)

Baca Juga :
Dispora Sediakan Games Lambasena dan Dende Berteknologi VR & AR dan Kompetisi PS 5 Gratis Berhadiah Rp25 Juta di F8