Gandeng Majelis Taklim, Santri Ganjar Sulsel Gelar Pelatihan UMKM Hingga Doa Bersama di Makassar

Wartasulseldot.net, Makassar, Sulawesi Selatan – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan kembali mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Teranyar, mereka mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Pelatihan UMKM bersama Majelis Ta’lim di Kota Makassar.

Kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh ratusan jemaah majelis ta’lim pada Jumat (24/11).

Hal itu merupakan semangat dan harapan bersama Santri Dukung Ganjar dan Majelis Ta’lim agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Ahmad Zulfikar selaku Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan mengatakan akan berjuangan hingga ke akar rumput untuk menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kegiatan berjalan lancar. Alhamdulillah majelis ta’lim begitu antusias dan kami akan berjuang bersama menyosialisasikan dan memenangkan Bapak Ganjar dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” kata dia dalam siaran persnya.

Baca Juga :
FKUB Gowa Gelar Dialog Kerukunan Umat Beragama, Ajak Wujudkan Pemilu Damai 2024

Para sukarelawan dan jemaah majelis taklim berharap agar Ganjar-Mahfud tetap merakyat dan menjadi pemimpin yang amanah.

“Kami mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar senantiasa tetap menjadi pemimpin amanah dan merakyat. Beliaukan merakyat. Insyaallah beliau terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” kata dia.

Dalam pelatihan UMKM, sukarelawan SDG Sulsel mengajarkan warga dan jemaah tentang cara memulai usaha yang berpotensi berkembang di era sekarang ini.

Tak hanya itu, SDG Sulsel turut memberikan sejumlah bantuan untuk menunjang aktivitas majelis taklim seperti pengeras suara. (*)

#SantriDukungGanjar
#PelatihanUMKM
#DoaBersama
#Ganjar-MahfudMD

Baca Juga :
Diduga Nistakan Agama di Masa Kampanye Pilpres, Anies Baswedan Dilaporkan ke Bareskrim