Gelar Apel Konsolidasi Bersama 138 Kordes se-Kabupaten Gowa, Muhammad Surya Optimis Melenggang ke Senayan

siaranrakyat, Gowa- Sebanyak 138 orang Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Gowa hadir mengikuti kegiatan Apel Konsolidasi yang digelar oleh Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (29/10/2023) di 2 (dua) tempat berbeda dalam wilayah Kabupaten Gowa.

Hajatan pertemuan yang dilaksanakan untuk memantapkan langkah menuju pemenangan partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar itu di Pemilu 2024, berlangsung di Rumah Kebun Bili-Bili (titik pertama) dan di daerah Kanrepia, Malino, Kabupaten Gowa (titik kedua).

Gawe tersebut dimaksudkan pula untuk lebih memuluskan pencapaian target dari Muhammad Surya sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Sulsel 1 (Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar), melenggang ke Senayan.

Baca Juga :
Sempat Masuk Bursa Cawapres Ganjar, Sandiaga: Hati Teriris Muka Tersenyum

Dihubungi via telepon selularnya, Senin (30/10/2023) siang, politisi yang juga pengusaha ini mengaku, dari hasil apel konsolidasi bersama 138 kordes se-Kabupaten Gowa tersebut, nantinya diharapkan mereka siap bekerja total untuk memenangkan Muhammad Surya maupun PSI di Pemilu 2024.

“Dengan kesiapan para kordes se-Kabupaten Gowa ini untuk bekerja total mendukung dan memenangkan saya di pesta demokrasi 14 Februari 2024, maka saya optimis kelak bisa dengan mulus melenggang masuk ke parlemen di Senayan,” ujar alumni Angkatan 1982 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar itu.

Dia menambahkan, kegiatan Apel Konsolidasi bersama kordes-kordes yang siap pendukung dan mengawal dirinya maupun partainya ini akan terus berlanjut dilaksanakan pihaknya secara bertahap di wilayah Kota Makassar dan daerah Kabupaten Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar. (*)

Baca Juga :
KPU Imbau Bacapres tak Buru-buru Sosialisasikan Diri ke Masyarakat