Gelar Promo Beli Paket Berdua, Asmo Sulsel Beri Potongan Tenor Sampai Lima Kali

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo Beli Paket Berdua.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda Revo, Honda BEAT Series, Honda Vario Series, Honda CRF, Honda CB 150 X, dan Honda PCX, itu berlangsung pada periode Oktober-Desember 2023.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor sampai lima kali untuk tenor 36 kali. Promo berlaku untuk area kerja Asmo Sulsel yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga Promo Beli Paket Berdua ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen dibanding pembelian reguler,” kata Kresna.

Baca Juga :
Honda Modif Contest 2023 Region Sulawesi Akan Berlangsung di Makassar

Selain itu, Kresna juga menjelaskan syarat dan ketentuan promo tersebut. Pertama, mengeluarkan PO dari perbankan, ASN, atau perusahaan kerja setempat. Kedua, mandatory minimal dua pengajuan setiap satu instansi.

“Mari memanfaatkan promo tersebut dengan cepat. Karena, promo Beli Paket Berdua berlaku sampai akhir tahun ini. Jangan sampai terlewatkan dan ketinggalan,” ucapnya.

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa Promo Beli Paket Berdua menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.

Baca Juga :
Pertama Kali Tampil di Amerika, Honda Hadirkan Honda Prelude Concept di Los Angeles Auto Show 2023