GMTD Gandeng PDAM Kota Makassar untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Green River View

siaranrakyat, MAKASSAR – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota melakukan penandatanganan kerjasama yang berlangsung di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena Makassar, Kamis (2/11/2023). Tidak hanya sekadar perjanjian bisnis, kerjasama ini menjadi penegasan komitmen mereka dalam menyediakan air bersih untuk kawasan Green River View.

Perjanjian Nota Kesepakatan atau Memorandum Of Understanding (MoU) ditandatangani langsung oleh Direktur Utama GMTD Ali Said dan Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar didampingi oleh Direktur GMTD Iqbal Farabi, CEO GMTD Gan Song Pho,Ted, serta Associate Director A.Eka Firman Ermawan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama GMTD Ali Said menyampaikan,?apresiasi & rasa terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara GMTD & PDAM Kota Makassar. Kolaborasi antara GMTD dan PDAM Makassar sebenarnya telah terjalin sejak lama. Beberapa perumahan yang dibangun saat ini sudah mendapatkan suplai air bersih dari PDAM Kota Makassar. Terlebih, GMTD adalah perusahaan, dimana Pemkot Makassar memiliki saham?.

Baca Juga :
Telkom Umumkan Pembagian Dividen dan Strategi Transformasi Tahun 2023

?Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak baik GMTD maupun PDAM Kota Makassar. Di samping itu, kedua belah pihak juga siap menjalin kerja sama di bidang investasi dan infrastruktur terkait pemenuhan kebutuhan air bersih di cluster-cluster lain. Ke depannya, semua klaster perumahan milik GMTD tentunya akan menggandeng PDAM Makassar untuk pemenuhan kebutuhan air bersih,? mengakhiri sambutannya.

Associate Director A.Eka Firman Ermawan menambahkan,?kerja sama ini mencakup pemenuhan kebutuhan air bersih untuk perumahan milik GMTD, khususnya di kawasan Green River View. Kerjasama ini juga sekaligus menjadi titik terang untuk berita viral beberapa bulan yang lalu. Kami sebagai developer terdepan, secara konsisten & berkelanjutan memenuhi kebutuhan akan penghuni cluster di kawasan Tanjung Bunga,?tutupnya.

Baca Juga :
Awal Pekan, Pasar Keuangan Bergerak Sideways