Hanya Bayar Rp8 Juta, Bawa Pulang Mobil Toyota di Saletember Deal Kalla Toyota

siaranrakyat, MAKASSAR – Ingin memiliki mobil Toyota tapi dana terbatas. Sekarang tidak lagi jadi masalah. Cukup dengan membawa uang Rp8 jutaan, masyarakat sudah bisa membawa pulang mobil Toyota.Guna memberi kemudahan bagi pelanggan setianya, Kalla Toyota senantiasa memberikan promo dan program terbaru setiap bulannya.

”Di bulan September ini, Kalla Toyota memberi promo DP mulai 8 jutaan rupiah, pelanggan dapat membawa pulang Toyota impian. DP Mulai Rp8 jutaan merupakan salah satu program paket Gebyar yang memberikan kemudahan memiliki kendaran Toyota dengan DP Rendah Mulai Rp8 jutaan. Berlaku untuk model Agya dan Calya,” kata Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota, pada press conference Saletember Deal, Rabu (13/9/2023).

Turut hadir pada press conference tersebut, masing-masing Andyka Susanto selaku West Region General Manager, Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager.
Juga hadir perwakilan Toyota Value Chain, I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar dan Raditya Anjana selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo Makin Mudah Punya Toyota. Program ini merupakan program paket Spektakuler yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan DP 25% dengan rate mulai 1%. Berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize dan Rush.

Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota menggelar Public Display dengan tema yang bervariasi setiap bulannya. Kalla Toyota menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display.

”Di bulan September ini, Kalla Toyota menggelar public display di 3 titik mal, yakni di Mal Ratu Indah, Mal Pinisi Point, dan Trans Studio Mall,” Ungkap Suliadin.

Baca Juga :
Satu Hati Honda-PSM, Asmo Sulsel Luncurkan Sepeda Motor Limited dan Special Edition Livery PSM

Program Yaris Cross Pasti Menang Banyak merupakan program penjualan via kredit yang menawarkan Spektakuler Rate mulai 2,17% berlaku untuk model Yaris Cross.Surp RAIZE Deal adalah program paket Gebyar yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan DP Rendah  mulai dari Rp20 jutaan.

Pada kesempatan tersebut, Suliadin juga memperkenalkan sebuah mobil Toyota konsep kendaraan multifungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembelinya lewat Toyota Rangga Concept.

Unit ini dipamerkan di Pinisi Point Mall. Perkenalan mobil konsep berbentuk pick-up ini merupakan sebuah momen di mana Toyota Indonesia akan kembali fokus menggeluti segmen komersial. Toyota Rangga merupakan platform Innovative International Multi Purpose Vehicle (IMV).

Sementara itu, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, menyampaikan, sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,7%.

Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,4%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager dalam materinya memaparkan, pelanggan yang membeli Toyota sejak bulan Juli 2022 dan melakukan servis kendaraan secara tepat waktu akan mendapatkan extended warranty satu tahun atau 20.000 km.

Hal ini merupakan benefit dari layanan T-Care. Pelanggan yang melakukan servis tepat waktu di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan mengikuti undian grand prize 1 unit All New Agya.

Baca Juga :
Pebalap Bertalenta Astra Honda Siap Banggakan Indonesia di ARRC Buriram

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar memaparkan promo terbaik bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota secara kredit. Melalui Paket Spektakuler, pelanggan dapat membeli Toyota tipe Passenger Car seperti Avanza, Veloz dan Rush dengan DP mulai 20% dan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah.

Raditya Anjana selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar juga menambahkan, ACC menghadirkan Super Deal dengan bunga 2,55% untuk 1 tahun, bunga 2,66% untuk 2 tahun dan 3 tahun hingga bunga 3,66% untuk 4 tahun.
ACC juga memberi paket DP Low khusus type Agya dan Calya dengan DP Agya mulai 9 jutaan dan DP Calya mulai 8 jutaan.