Harhubnas di Lingkungan Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG, siaranrakyat – Pelindo Regional 1 Cabang Tanjungpinang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Harhubnas) Tahun 2023 di Lingkungan Provinsi (Kepri), Senin (18/9) lalu di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Adi Prihantara mewakili Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (18/9) lalu.

FOTO BERSAMA
Ketua Forum Sinergi BUMN, GM Pelindo Tanjungpinang Darwis, bersama Kadishub dan Sekda Provinsi Kepri beserta pimpinan perusahaan BUMN yang ada di Kota Tanjungpinang berfoto bersama, Senin (18/9) lalu di Gedung Daerah Tanjungpinang. (HO/Pelindo Tanjungpinang)

Tema besar Harhubnas tahun ini adalah “Melaju untuk Transportasi Maju”. Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, setelah upacara selesai Kadishub Provinsi Kepri, Junaidi menyampaikan bahwa stakeholder di Perhubungan Provinsi Kepri, koordinasi dan kolaborasinya sangat baik.

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kijang, Yuniarsono, juga menyampaikan hal yang senada. Dikatakan juga sebelum upacara besar ini se-Provinsi Kepri, di lingkungan KSOP Kijang juga sudah dilakukan upacara memperingati Harhubnas ini, upacara dan forum-forum formal sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi yang baik.

Baca Juga :
UPT Barantin di Belawan Jamin Kesehatan Pasokan Santan Kelapa ke Mancanegara
HARHUBNAS
Sekda Provinsi Kepri bersama seluruh Muspika Kepri, diabadikan saat peringatan Harhubnas, Senin (18/9) lalu di Gedung Daerah Tanjungpinang. (HO/Pelindo Tanjungpinang)

General Manager (GM) Pelindo Regional 1 Cabang Tanjungpinang, Darwis, juga menuturkan, sebagaimana tema Harhubnas kali ini “Melaju untuk Transportasi Maju” pihaknya sebagai operator BUP Pemerintah, selalu melakukan perbaikan-perbaikan dan peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa di lingkungan kerja.

“Tak lupa juga kami selalu menjalin komunikasi dan koordinasi serta silaturahmi yang terarah dan terukur kepada seluruh stakeholder perhubungan, pemerintah daerah dan selauruh Insan Maritim di Provinsi Kepri, saya hadir bersama-sama forum sinergi BUMN RI se-Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

“Kebetulan saya ditunjuk oleh rekan-rekan sebagai Ketua Forum Sinergi BUMN RI se-Kota Tanjungpinang. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan upacara ini berjalan sangat baik. Selamat Harhubnas tahun 2023, ‘Melaju Untuk Transportasi Maju?,? tutupnya. (wol/rls/pel/d2)

Baca Juga :
Kembangkan Kapasitas Usaha, PNM Fasilitasi Studi Banding Nasabah

Editor AGUS UTAMA