HIGHLIGHTS: Hukuman AKBP Achiruddin, Pipa Pertamina Terbakar, dan PDIP Kota Medan Pecat Bobby

MEDAN, siaranrakyat ? Pengadilan Tinggi (PT) Medan memperberat hukuman AKBP Achiruddin Hasibuan menjadi 8 bulan penjara dalam perkara penganiayaan Ken Admiral.

Hal itu terlihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Medan, Selasa (14/11).

Dalam amar putusan Hakim PT Medan yang diketuai Abdul Aziz menyatakan menerima permintaan banding dari Penuntut Umum dan Penasihat Hukum Terdakwa AKBP Achiruddin Hasibuan.

Baca Selengkapnya

Pipa Pertamina Terbakar

Saluran pipa minyak milik Pertamina terbakar di wilayah lingkungan 10, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (14/11).

Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada menimbulkan korban jiwa tetapi pihak Pertamina mengalami kerugian mencapai ratusan juta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pemicu terbakarnya pipa milik Pertamina itu karena masyarakat melakukan pencurian BBM.

Baca Juga :
Kondisi Merica yang Melimpah, Srikandi Ganjar Dorong Jadi Sumber Biogas Terbarukan

Baca Selengkapnya

PDIP Kota Medan Pecat Bobby

Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim SE, membenarkan bahwa Wali Kota Medan Bobby Nasution secara resmi telah dipecat sebagai kader ataupun anggota PDI Perjuangan.

Pemecatan ini dibuktikan dengan keluarnya surat No.217 /IN/DPC-29.B-26.B/XI/2023 perihal pemberitahuan kepada M Bobby Afif Nasution pertanggal 10 November 2023 yang dikeluarkan DPC PDIP Kota Medan.

Dalam surat tersebut, ditandatangani langsung Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim SE dan Sekretaris Robi Barus per tanggal 10 November 2023.

Baca Selengkapnya

(wol/ega/d2)

Baca Juga :
Daftar Nama Anggota DPRD Medan Periode 2019 – 2024