Honda Buka Jaringan Dealer Resmi Pertama di Kota Ternate

siaranrakyat, TERNATE ? PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan dealer pertamanya di kota Ternate melalui Honda Selaras Ternate pada hari Rabu, tanggal 30 Agustus 2023. Honda Selaras Ternate juga sekaligus menjadi jaringan dealer resmi pertama Honda di provinsi Maluku Utara.

Pembukaan jaringan dealer ini tentunya agar lebih memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda baik penjualan maupun purna jual khususnya di kota Ternate dan sekitarnya. Pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di kota Ternate. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ?Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual kami ke daerah-daerah baru, seperti di kota Ternate ini. Kami juga terus berupaya untuk terus bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi.?

Baca Juga :
Dua Komunitas Honda Sulawesi Selatan Ikut CBR Track Day 2023 di Sirkuit Mandalika

Honda Selaras Ternate mempunyai luas bangunan sebesar 960 m2 yang beralamat di Jl. Mangga Dua Raya RT/RW 05/02, Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan, kota Ternate, provinsi Maluku Utara. Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 Bay General Repair, dan 1 Washing Bay serta ruang tunggu

Baca Juga :
Hanya Bayar Rp8 Juta, Bawa Pulang Mobil Toyota di Saletember Deal Kalla Toyota