Honda Perluas Layanan Purnajual Fasilitas Bodi dan Cat di Kota Semarang

siaranrakyat, MAKASSAR ? PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual fasilitas bodi dan cat di Kota Semarang mulai tanggal 8 November 2023 melalui dealer Honda Semarang Center. Fasilitas purnajual resmi Honda ini beralamat di Jalan Urip Sumoharjo KM 15, Pantura Mangkang, Semarang dan menjadi layanan kedua di Kota Semarang yang memiliki tempat yang lebih luas.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Semarang Center memiliki fasilitas 5 bay Bongkar/Pasang, 8 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 7 bay Dempul, 3 Paint Preparation Booth, 3 bay Primer Surface Sanding, 4 bay Masking, 2 Spray Booth, 10 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 54 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Semarang Center dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannya.

Baca Juga :
Tetap #Cari_Aman Berkendara di Tengah Cuaca Panas

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, ?Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lengkap khususnya layanan purnajual bodi dan cat. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk bisa lebih dekat lagi dengan konsumen agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik”.

Pada tahun 2023 ini, Honda telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Honda Arista Banda Aceh, Honda Arista Bengkulu, Honda Arista Rajabasa (Lampung), Honda Imora Sentul, Honda KMG Manado, Honda Mandiri Bogor.

Lanjut, Honda Bone Indah, Honda Istana Carindo (Purwokerto), Honda Perkasa Klaten, Honda Bintang Madiun, Honda Lestari Probolinggo, Honda Ahmad Yani (Bandung), Honda Triputra Bekasi serta yang terbaru adalah Honda Semarang Center. Hingga bulan November 2023, Honda memiliki 86 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :
Asmo Sulsel Ajak 1.000 Konsumen Meriahkan Rolling Akbar Honda Premium Matic Riders