Honda Sport Motoshow Siap Meriahkan Riuh Berderau-The Tour Legacy di Palopo

siaranrakyat, PALOPO – Setelah Parepare, Riuh Berderau – The Tour Legacy akan berlangsung di Upstreet, Palopo, Sabtu (21/10/2023). Event yang digelar oleh Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, berkolaborasi dengan Prolog dan Riuh Record tersebut bertujuan untuk meneruskan energi legasi musisi-musisi generasi sekarang tersebut akan menyambangi enam daerah.

Riuh Berderau – The Tour Legacy di Palopo akan dimeriahkan oleh Senin Monday, Pintu Merah, Bakvdapa, dan Empat Titik Nol. Selain music performances, Riuh Berderau-The Tour Legacy menggelar beragam aktivasi, mulai dari talkshow sampai live painting.

Asmo Sulsel sendiri menampilkan Honda Sport Motoshow sepanjang Riuh Berderau – The Tour Legacy berlangsung. Tujuannya agar masyarakat, khususnya pencinta musik, dapat mengenal lebih jauh keunggulan serta kecangihan fitur terbaru motor sport Honda.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, menuturkan bahwa melalui Honda Sport Motoshow, pencinta musik bisa melihat dan merasakan pengalaman “Exited Your Ride, Ini Baru Laki With Honda Sports Bike.”

Baca Juga :
Melalui Safety Riding Private Company, Asmo Sulsel Dorong Pekerja Terapkan #Cari_Aman dalam Berkendara

“Kehadiran motor sport Honda dalam Riuh Berderau – The Tour Legacy menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda Sport,” ucap Kresna.

“Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap dan elegan bersama motor sport Honda, dan menjadi bagian dari Exited Your Ride, Ini Baru Laki With Honda Sports Bike,” imbuhnya.

Sementara itu, Marketing Communication Asmo Sulsel, Moh Arif Reda, mengatakan bahwa keberadaan Honda Sport Motoshow menjadi bukti komitmen Honda, khususnya Asmo Sulsel, dalam menggairahkan event musik di Tanah Air, khususnya Sulawesi.

“Kami selalu mendukung penuh event-event musik yang tentunya menjadi stimulus untuk terus menggairahkan dunia musik Indonesia,” ucapnya.

“Semoga event musik dan ruang-ruang kreatifnya bisa terus hadir di Indonesia, khususnya Sulawesi. Kami akan mendukung penuh,” imbuhnya.

Menurut Reda, Riuh Berderau – The Tour Legacy dapat menjadi ruang bagi seluruh musisi, khususnya di Sulawesi, untuk menunjukkan kemampuan dan karya terbaiknya.

Baca Juga :
Awali Paruh Musim Kedua F1 2023, Tim Red Bull Racing Honda Raih Kemenangan di Grand Prix Belanda 2023

Setelah di Parepare dan Palopo, Riuh Berderau – The Tour Legacy akan berlangsung di Bone (28 Oktober), Toraja (4 November), Kendari (11 November), dan Makassar (18 November).