Kabar Baik Bagi Warga Jeneponto, Mukhtar Tompo Akan Serahkan Proposal Pembangunan Pasar Karisa ke Menteri Perdagangan 

siaranrakyat, MAKASSAR — Kabar gembira bagi asosiasi pedagang dan juga masyarakat Jeneponto. Proposal pembangunan Pasar Karisa sudah diserahkan ke Mukhtar Tompo.

Proposal pembangunan Pasar Karisa Jeneponto diserahkan langsung oleh Pj Bupati Jeneponto, Junaedi kepada Mukhtar Tompo, Senin (21/1/2024) malam.

Selanjutnya Mukhtar Tompo akan terbang ke Jakarta untuk menyerahkan langsung proposal tersebut kepada Mendag, Zulkifli Hasan.

Pasar Karisa Jeneponto sudah lama dikeluhkan pedagang. Pasca kebakaran, keadaannya kini sungguh memperihatinkan.

“Pak Mukhtar Tompo saya serahkan proposal bantuan untuk pembangunan pasar Karisa Kabupaten Jeneponto,”kata Pj Bupati Jeneponto, Junaedi.

Mukhtar Tompo yang maju caleg DPR RI dari Sulsel I mengatakan, penyerahan proposal ini merupakan hal spesial buat masyarakat Jeneponto.

Baca Juga :
Kunci Kemenangan Pilpres 2024 Ada Pada Erick Thohir

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, saya menerima amanah ini dan akan saya teruskan kepada Menteri Perdagangan,”kata Mukhtar Tompo.

Caleg PAN itu menegaskan penyerahan proposal ini sebagai bentuk keseriusannya dan Pemkab Jeneponto untuk membangun kembali Pasar Karisa.

“Kita berdua akan berikhtiar untuk mewujudkan harapan masyarakat,”ucapnya.

Dirinya meminta doa dan dukungan masyarakat, agar proposal tersebut bisa segera disetujui Mendag dan pembangunan Pasar Karisa tidak membutuhkan waktu lama.

“Mohon doa dan dukungan supaya ini bisa terealisasi,”pungkasnya.

Baca Juga :
Danny Pomanto Menunggu Jodoh, Sudah Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilgub di Lima Partai