Kalahkan Arsenal, Jurgen Klopp: Ini Hasil yang Sulit Didapat

LONDON, siaranrakyat – Liverpool sukses menggalahkab Arsenal di pertandingan ronde ketiga FA Cup 2023/2024 di Emirates Stadium, Minggu (7/1) malam WIB.

Pertandingan ini didominasi oleh Arsenal di babak pertama. Namun Liverpool kemudian berbalik memberikan perlawanan yang kejam nan efektif di babak kedua.

Gol pertama Liverpool dihasilkan bunuh diri Jakub Kiwior menit 80. Sementara gol kedua The Reds tercipta dari Luis Diaz menit 90+5.

Hasil ini membuat Liverpool melaju ke babak berikutnya. Sementara Arsenal tentu saja terdepak dari FA Cup ini.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat bangga sekaligus puas karena Liverpool bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Dia mengakui laga melawan Arsenal berjalan sulit.

Baca Juga :
Final Turnamen Badminton Berlangsung Sengit, BBM Sabet Juara 1

?Saya sangat senang dan bangga kami bisa memenangkan pertandingan ini. Ini adalah hasil yang sangat sulit didapatkan. Mungkin yang tersulit yang kami alami,? kata Klopp, dilansir dari BBC, Senin (8/1/2024).

“Kami sedikit berubah di babak pertama. Kami benar-benar bermain baru di babak kedua. Kami mencetak gol dan memasukkan para pemain. Kami berjuang selama 95 menit,? imbuh pria asal Jerman itu.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan Arsenal bisa saja keluar sebagai pemenang di laga tersebut karena memiliki banyak peluang. Namun, kemenangan The Gunners gagal karena kerja keras para pemain Liverpool.

“Arsenal bisa saja memenangkannya tanpa keraguan. Kami menyelesaikannya dan itu mencerminkan karakter para pemain,? tandas Klopp. (wol/berbagaisumber/ari/d1)

Baca Juga :
SMA Negeri I Tebing Tinggi Juarai Pewarta Cup Polres Binjai