Kepala SDN 37 Kabaro Beri Apresiasi Kepada Sahrul Ihsan

siaranrakyat, Soppeng- Kepala UPTD SPF SDN 37 Kabaro Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, Abd. Rauf, S.Pd memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sahrul Ihsan yang telah mengharumkan nama sekolah. Sahrul Ihsan merupakan siswa kelas V SDN 37 Kabaro yang mewakili kabupaten Soppeng dalam bidang lomba Komedi Tunggal Putra pada Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat provinsi sulawesi selatan di hotel aryaduta makassar 9-11 november 2023 lalu.

Hal tersebut disampaikannya pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih hari senin 13 November 2023 di Lapangan UPTD SPF SDN 37 Kabaro.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah memberikan bimbingan kepada anak kita sehingga bisa berprestasi di tingkat provinsi, saya juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua dari Sahrul Ihsan atas kerjasamanya selama ini dalam membimbing anak kita, selanjutnya saya menyampaikan terima kasih dan selamat kepada anak kita Sahrul Ihsan atas prestasinya sehingga bisa mengharumkan nama kabupaten Soppeng secara umum dan khususnya sekolah kita tercinta SDN 37 Kabaro ucapnya. Saya berharap ananda Sahrul jangan cepat puas, kembangkan terus bakat yang dimiliki, semoga kedepannya bisa lebih bagus lagi lanjutnya.

Baca Juga :
FKep Unhas Hadirkan Pusat Pelatihan Caregiver Kerja Sama Dengan Jepang

Saya juga berpesan kepada seluruh anak anakku, silahkan kembangkan bakat yang dimiliki, bapak ibu guru kita disini siap mendampingi anak anakku sekalian, saya berharap kedepannya akan ada lagi diantara anak anakku yang bisa berprestasi seperti Sahrul bahkan kalau bisa lebih dari itu tutupnya.

Setelah pelaksanaan upacara bendera kepala sekolah beserta guru-guru menyerahkan cendramata sebagai salah satu bentuk apresiasi atas pencapaian yang di raih oleh Sahrul Ihsan. Dalam penyerahan tersebut hadir Ibu dari Sahrul Ihsan mendampingi anaknya untuk penerimaan cendramata.

Baca Juga :
UIT Makassar Gelar Sosialisasi MBKM KM 7 dan PMM 4 secara Zoom.