Kijang Owners Community Rayakan Anniversary Ke-7

siaranrakyat, MAKASSAR – Kijang Owners Community (KOC) baru saja menggelar anniversary yang ke-7. Sebanyak 184 mobil Kijang dari 14 kabupaten di Sulawesi hadir memeriahkan gelaran ini. Didirikan sejak 17 Agustus 2016, KOC saat ini telah memiliki ribuan member yang tersebar diberbagai wilayah. Dengan tagline Karena Kijang Kita Bersaudara, KOC kian eksis diantara komunitas mobil di Sulawesi. Selain merayakan anniversary, gelaran ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi antar member komunitas dan stake holder.

Dalam beberapa tahun terkahir, KOC aktif menggerlar berbagai kegiatan sosial. Dintaranya kerja bakti membersihkan masjid di bulan Ramadan, berperan aktif dalam membantu bencana banjir di Antang Makassar, menyantuni anak yatim di panti asuhan dan beragam kegiatan sosial lainnya.

?Apresiasi yang diberikan oleh management Kalla Toyota sangat luar biasa. Kami berharap komunikasi dan kolaborasi senantiasa terjalin antara KOC dan Kalla Toyota. KOC akan senantiasa mendukung dan menyukseskan setiap program yang dihadirkan oleh Kalla Toyota,? pungkas Muh. Ismail Bado S.H selaku Pembina KOC Makassar

Baca Juga :
MMKSI Bersama Bosowa Berlian Motor Launching X Force di Makassar

Adapun agenda anniversary KOC dimulai dengan registrasi peserta, ramah tamah, pemotongan tumpeng dan sambutan dari tamu VIP yang terdiri dari Kapolrestabes Makassar, Management Kalla Toyota, Dinas Pariwisata, Toyota Owners Club Celebes dan ditutup dengan touring di wilayah CPI. KOC dalam waktu dekat akan menggelar musyawarah besar dan menyusun program kerja yang positif untuk masyarakat. Tak hanya itu, city touring juga rutin digelar guna memperkuat sinergitas antar member KOC.

?Saya sangat mengapresiasi gelaran anniversary KOC kali ini. Kijang pertama kali diluncurkan pada tahun 1977. Kijang merupakan kendaraan legend dan terus eksis karena didukung oleh loyalitas dari komunitas Kijang itu sendiri. Kalla Toyota mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pengguna Kijang. Kalla Toyota berharap sinergitas dan kolaborasi dapat terjalin melalui hubungan emosional antar komunitas dan Kalla Toyota,? ungkap Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga :
Beli Mobil Toyota Bisa Dapat iPhone 15 dan Liburan ke Bali, Hanya di Auto Space by Kalla Toyota