Kolaborasi Igra Sulsel, Prodi MPI Bahas Praktik Baik Manajemen Lembaga Melalui Webinar Nasional

siaranrakyat, MAKASSAR – Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) berkolaborasi dengan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Sulsel adakan Webinar Nasional melalui Zoom, Selasa (21/5/2024).

Webinar yang mengangkat tema ?Praktik Baik Manajemen Organisasi Lembaga? ini dihadiri oleh Dekan FTK, Dr Andi Achruh, para Wakil Dekan FTK, para Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi lingkup FTK, serta Dosen dan Mahasiswa.

Ketua Prodi MPI, Dr Ahmad Afiif dalam sambutannya berharap kegiatan ini mampu mampu meningkatkan kualitas dari peserta sesuai apa yang di sampaikan pemateri nantinya.

“Kegiatan ini terlaksana dari kolaborasi beberapa pihak yang punya keinginan sama bagaimana pengembangan pengetahuan dalam manajemen organisasi dan lembaga,” katanya.

Baca Juga :
HMJ MPI FTK UINAM Gelar Seminar Hypnoteaching Guru Cerdas Siswa Berkualitas di Ponpes Sultan Hasanuddin

Sementara itu, Ketua Panitia, Faiz Dito Setiawan ia mengatakan kegiatan ini mampu menambah wawasan, ilmu, relasi dan pengalaman sehingga ia berharap peserta mencerna materi yang di sampaikan pemateri.

“Semoga peserta tercerahkan dengan adanya webinar nasional ini dan kolaborasi yang terlaksana memberi manfaat dan keberlanjutan ke depannya,” pintanya.

Diketahui kegiatan yang diikuti sebanyak 526 peserta dari berbagai Prodi MPI se-Indonesia ini menghadirkan tiga narasumber diantaranya, Kepala Sekolah TK Diponegoro, Purwokerto, Lia Rohmaliah, Dosen Prodi Magister MPI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah, Dr Hasyim Asy?ari, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama FTK, Dr Ridwan Idris.

Baca Juga :
Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Sivitas Akademika, Unhas Luncurkan Platform Flow Speak