Konser IM3 Collabonation Tour Parepare, Tanda Indosat Siap Berkontribusi pada Transformasi Digital

siaranrakyat, PAREPARE ? IM3 menggelar konser Collabonation Tour di Lapangan Kavaleri kota Parepare, Sabtu (7/10/2023).

Mengusung kampanye ?Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3′ ini diluncurkan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison, untuk seluruh masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan.

SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko mengatakan, tujuan dari kampanye tersebut, agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan. Seperti video streaming dan gaming dengan IM3.

SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko. Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

Rangkaian perjalanan Collabonation Tour yang pertama kalinya diselenggarakan di Pulau Sulawesi ini, menghadirkan sederet musisi kenamaan tanah air. Mulai dari Feby Putri, Shaggydog, hingga Tuan Tigabelas x Yacko.

?Konser Collabonation Tour oleh IM3 ini, merupakan bukti kehadiran IM3 di tengah masyarakat Sulawesi, khususnya para generasi muda kota Parepare,” ujarnya.

Baca Juga :
Beli Sepeda Motor Honda via FIFGROUP, Dapatkan Total Hadiah 250 Gram Emas

Sejalan dengan semangat tersebut, lanjut Prio Sasongko, IM3 juga menghadirkan produk unggulan Freedom Internet, yang menawarkan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB, agar masyarakat dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam, di manapun dan kapanpun.

“Kedepannya kami berharap, agar produk Freedom Internet dan seluruh layanan dari IM3, dapat semakin mendukung aktivitas berinternet masyarakat di Sulawesi Selatan, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, serta transformasi digital dalam berbagai aspek,” jelas Prio.

Konser Collabonation Tour di Parepare. Foto: Istimewa

Kehadiran konser Collabonation Tour ini, menandai pengembangan jaringan Indosat, yang kini telah menjangkau 100 persen populasi masyarakat kota Parepare, dan lebih dari 90 persen populasi masyarakat di provinsi Sulsel.

“Hal ini juga dibuktikan, dengan jumlah pemancar jaringan dan kapasitas internet di wilayah Sulsel, telah meningkat hingga dua kali lipat, dibandingkan tahun lalu,” ungkap Prio.

Baca Juga :
Penguatan Tata Kelola di Era Digitalisasi, OJK Gelar Risk & Governance Summit