Konsistensi Asmo Sulsel Gelorakan #Cari_Aman kepada Pekerja

siaranrakyat, KENDARI – Konsistensi Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, untuk mengampanyekan safety riding atau keselamatan berkendara diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Selain Safety Riding for High School untuk mengasah safety riding pelajar, Asmo Sulsel juga menyelenggarakan Safety Riding Private Company.

Safety Riding Private Company sendiri merupakan kegiatan edukasi safety riding kepada para pekerja maupun karyawan di wilayah kerja Asmo Sulsel. Tujuannya supaya para pekerja memiliki kemampuan safety riding yang baik. Apalagi, pekerja memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi menggunakan sepeda motor.

Teraktual, Asmo Sulsel mengunjungi United Tractor Kendari untuk memberikan edukasi safety riding kepada 42 pekerja. Selain memperkokoh kemampuan berkendara, para pekerja juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya terkait keselamatan berkendara, khususnya di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny memberikan tips berkendara Cari_Aman. Menurutnya, edukasi safety riding merupakan salah satu hal krusial untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara para karyawan.

Baca Juga :
Special Program Astra Motor Sulawesi Selatan untuk Pembelian Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

“Tujuannya agar para karyawan dapat berkendara dengan aman. Edukasi safety riding ini merupakan hal krusial untuk menekan potensi terjadinya kecelakaan di jalan. Apalagi, pekerja ini memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi setiap harinya,” ucap Wanny.

Selain mempraktikkan cara berkendara dengan #Cari_Aman, Wanny juga menekankan standar-standar safety riding, mulai dari menggunakan perlengkapan safety riding, membawa surat-surat kendaraan lengkap, sampai mematuhi dan menaati peraturan lalu lintas.

Wanny berharap dengan edukasi dan sosialisasi yang baik, tingkat pengetahuan dan keterampilan para pekerja dalam berkendara secara aman akan menguat. Dengan begitu, mereka akan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Edukasi safety riding ini merupakan semangat Sinergi Bagi Negeri. Asmo Sulsel secara konsisten berupaya menumbuhkan Generasi #Cari_Aman. Tentu saja, kesadaran kolektif terkait safety riding harus terus dibangun secara intens dan menyeluruh,? tuturnya.

Dalam kegiatan edukasi tersebut, Asmo Sulsel juga turut memperkenalkan New Honda Stylo 160 yang merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. Melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya, New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari.

Baca Juga :
Gelorakan Semangat #Cari_Aman, Asmo Sulsel Gelar Edukasi Safety Riding untuk Karyawan