La Liga: Ancelotti Kecewa Real Madrid Lambat Panas

MADRID, siaranrakyat – Carlo Ancelotti kecewa Real Madrid harus berjuang keras untuk mengalahkan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santigao Bernabeu, Senin (18/9). Tertinggal lebih dulu, Los Blancos menang 2-1.

Ancelotti patut kesal karena timnya sudah kebobolan dalam lima menit pembuka. Ander Barrenetxea membobol gawang Kepa Arrizabalaga lewat jarak dekat memaksimalkan umpan Takefuso Kubo yang notabene mantan gelandang Madrid.

Beruntung, gol Kubo pada menit 10 dianulir karena rekannya terjebak offside. Baru memulai babak kedua, barulah performa Los Blancos membaik. Federico Valverde menyamakan skor berkat umpan Fran Garcia.

Tuan rumah akhirnya membalikkan keadaan pada menit 60 kala Joselu menyundul bola hasil umpan silang Fran Garcia. Hasil ini membawa Madrid kembali ke puncak klasemen dengan 15 poin sekaligus melewati Barcelona dengan selisih dua angka.

Baca Juga :
Dilaksanakan 3 Hari, Event Olahraga Akbar S8 Digelar Oktober Mendatang

Hasil tersebut menjadi kemenangan ketiga yang diraih Los Blancos dari posisi tertinggal pada musim ini. Ancelotti pun mengaku tidak merasa bangga dengan cara kemenangan yang demikian. Bukannya memuji para pemain memiliki mental baja, Ancelotti justru memberi kritik.

“Sisi baiknya, kami bisa membalikkan keadaan meski situasi seperti ini harus dihindari,” kata Ancelotti.

“Kami harus berusaha lebih keras dari penampilan hari ini,” ucap pelatih asal Italia tersebut bersyukur memiliki anggota tim yang solid. (wol/aa/ls/realmadrid/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
International Softball Turnamen, Salah Satu Olahraga Terpopuler Dunia Segera Bergulir di Makassar