Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep, Kalla Kars sediakan Electric Foot Step

siaranrakyat, MAKASSAR – Foot step adalah aksesoris penting untuk mobil yang memiliki body lebih besar dan ground clearance yang tinggi. Pada umumnya, mobil dengan ketinggian lebih dari atau sama dengan 50cm dari permukaan tanah ke pijakan kabin yang membutuhkan foot step untuk memudahkan penggunanya.

Merespon kebutuhan tersebut, Kalla Kars menyediakan electric foot step untuk pengguna Jeep tipe Sahara, Wrangler, maupun Gladiator. Selain itu dapat pula dipasang pada mobil premium sport tipe Hilux, Pajero, Fortuner, Isuzu D-Max, dan Hummer.

Electric foot step memudahkan akses keluar masuk dari kabin mobil yang secara otomatis keluar saat pintu dibuka dan melipat masuk saat pintu mobil ditutup kembali. Terbuat dari material baja yang kokoh dan dapat menahan beban hingga 150kg. Selain dari fungsinya, memberi kesan modern dan futuristic sehingga tampilan mobil semakin keren dan tangguh.

Baca Juga :
Kalla Toyota Tampilkan Line Up Toyota Terbaik dan Activity Seru di Gelaran Summer Festival

Aksesoris ini dibanderol harga Rp30 juta dengan garansi pemakaian selama 3 bulan. Pelanggan dapat melakukan pembelian secara langsung di Bengkel Premium Kalla Kars.

?Kalla Kars mengajak seluruh pengguna Jeep maupun mobil premium sport untuk meng-upgrade kendaraannya dengan penggunaan electric foot step yang canggih dan kokoh. Anda dapat melakukan pemasangan pada Bengkel Premium Kalla Kars oleh mekanik yang handal dan bersertifikasi serta dilengkapi fasilitas servis yang mutakhir,? ajak Fery Irawan, Chief Operating Officer Kalla Kars.

Fery juga menambahkan pemasangan electric foot step tidak hanya sekadar modifikasi maupun tren, tetapi juga langkah positif dalam menghadirkan inovasi dalam dunia otomotif.

?Kalla Kars sangat antusias menyambut dan menghadirkan inovasi melalui produk-produk yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan pelanggan,? tambahnya.

Bengkel Premium Kalla Kars di Jl. Ahmad Yani No. 15 A, Makassar, siap melayani pelanggan Senin s.d Jumat mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00 hingga 12.00 WITA

Baca Juga :
Pertama Kali Tampil di Amerika, Honda Hadirkan Honda Prelude Concept di Los Angeles Auto Show 2023