Liga Arab Saudi: Karim Benzema Unjuk Gigi, Al Ittihad Pesta Gol

RIYADH, siaranrakyat – Maraknya pemain bintang menjadikan Liga Arab Saudi mencuri perhatian dunia. Salah satunya adalah Karim Benzema yang tampil gemilang membawa Al Ittihad mengalahkan Al Riyadh 4-0 di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (25/8).

Rela meninggalkan Real Madrid, Benzema memilih gabung Al Ittihad di musim panas lalu. Kehadiran mantan striker Timnas Prancis itu memberi berkah bagi Al Ittihad yang kini dilatih oleh Nuno Espirito Santos.

Menit 17, Benzema membuka koleksinya golnya di Liga Arab Saudi dengan tendangan terukur ke pojok atas gawang lawan. Mantan striker Lyon itu berpeluang menambah gol, namun hadiah penalti diberikan kepada Abderrazak Hamdallah yang kemudian mencetak brace.

Pesta gol Al Ittihad pun ditutup oleh aksi Saleh Al Amri di masa injury time. Kemenangan ini membuat Al Ittihad kokoh di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan sembilan poin dari tiga laga. Selain itu, Al Ittihad mencetak sembilan gol tanpa kebobolan.

Baca Juga :
Dandim 1408/Makassar Hadiri Jalan Santai TOS Bersama Mentan RI

Di posisi runner-up, Al Ahli menempel Al Ittihad dengan jumlah poin yang sama. Melawan Al Akhdoud, Al Ahli menang 1-0 berkat gol Tunggal Franck Kessie hasil assist Roberto Firmino. Diketahui, Kessie pernah membela AC Milan dan Firmino memperkuat Liverpool. (wol/aa/ls/dailymail/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Asian Para Games 2022: Para-Balap Sepeda Sumbang Dua Emas