Makassar X Beauty 2023, Surganya Para Pecinta Make Up dan Skin Care

siaranrakyat, MAKASSAR – Makassar X Beauty resmi dibuka hari ini di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Event kecantikan nasional ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai 1-3 September 2023.
Acara ini merupakan rangkaian dari Female Daily X Beauty yang diselenggarakan di sejumlah daerah. Tahun ini menjadi tahun pertama FD X Beauty hadir di Makassar.

CEO Trans Digital Lifestyle Group, Putri Tanjung berharap kehadiran FD X Beauty di Makassar mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Daeng ini. Ia pun berharap event Makassar X Beauty ini menjadi “surga” bagi para pecinta kecantikan.

“Kita seneng banget karena X Beauty udah kemana-mana, kita seneng banget karena bisa ke Kota Makassar. Semoga ini bisa menjadi event yang menyenangkan dan bermanfaat untuk para beauty eunthisiast,” ujar Putri Tanjung di sela-sela kegiatannya mengunjungi booth Makassar X Beauty, Jumat (1/9/23) siang.

Event kecantikan ini menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan. Adapun produk kecantikan yang akan ditawarkan di event ini, mulai dari produk skincare hingga peralatan make-up.

Baca Juga :
Talk Show Literasi Keuangan FIFGROUP: OJK Apresiasi Langkah untuk Optimalkan Pembiayaan Dengan Cerdas dan Bijak

Selain dimanjakan dengan berbagai produk menarik, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik setiap harinya. Di hari pertama ada sejumlah kegiatan menarik yang dihadirkan, mulai talkshow hingga games.

Tak hanya itu, pengunjung bahkan berkesempatan menyaksikan live shopping yang dibawakan oleh artis ibu kota, Angga Yunanda.

Masih banyak kegiatan lainnya yang sayang untuk dilewatkan pada hari selanjutnya. Selain itu, pengunjung juga dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan sejumlah figur publik, influencer, dan para pelaku industri di bidang kecantikan.

Selain itu, Kadis Pariwisata Kota Makassar Moh. Roem menuturkan jika kehadiran event tersebut berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kota Makassar.

“Kegiatan seperti inilah yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke Makassar. Apalagi dengan target 25.000 pengunjung yang diusung penyelenggara. Saya kira sangat luar biasa. Semakin sering kegiatan ini digelar maka akan semakin produktif untuk industri kreatif di Makassar,” bebernya.

Baca Juga :
Harga Kripto 27 Oktober 2023: Bitcoin Parkir di Zona Merah Lagi