Manfaatkan Libur Sekolah, Caleg DPRD Makassar, Rezeki Nur Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan dan Sunat Anak, Siapkan Layanan Door to Door

siaranrakyat, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil 5 meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate, Rezeki Nur memanfaatkan masa libur sekolah dengan kegiatan positif.

Salah satunya dengan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Istri dari Ketua Umum Koni Kota Makassar Ahmad Susanto itu menyasar berbagai lapisan masyarakat dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini memang program kami dari dulu yang terus kami jalankan hingga saat ini dalam menebarkan kebaikan,” ucap Rezeki Nur, Jumat 15 Desember 2023.

Menurut Caleg DPRD Makassar dari partai PKS dapil 5 nomor urut 5 itu, pihaknya telah bekerjasama dengan para relawan Temanta yang memiliki tim medis profesional dan handal di bidangnya.

“Jadi inti kegiatan ini hanya mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Dan semoga anak-anak dan masyarakat yang sudah menerima manfaat dari kegiatan kami bisa menjadi warga yang sehat, anak yang cerdas, dan berakhlak mulia,” ungkapnya.

Baca Juga :
Peluang Demokrat Dukung Prabowo, Gerindra: Perlu Dialog, Ketemu Dulu

Diketahui, baksos Caleg nomor urut 5 Dapil MAMARITA itu sudah berlangsung dibeberapa titik. Masyarakat meminta dan mengumpulkan warga serta anak-anaknya kemudian tim bergerak menuju lokasi.

Selain itu, adapun baksos secara door to door yakni tim pemeriksa kesehatan dan sunat anak langsung menuju rumah warga dengan menghubungi call center 081243682211.

Dalam kegiatan baksos yang di selenggarakan oleh Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai PKS nomor urut 5 dapil 5 (MAMARITA) tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.

Apabila warga yang berdomisili di Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate hendak melakukan pemeriksaan kesehatan dan sunatan massal secara gratis bisa menghubungi Telepon dan WA di nomor 081243682211 atau datang langsung ke Kumala Center Jalan Kumala.

Baca Juga :
Konflik Warga dan Aparat di Rempang, Ini Kata Anies Baswedan

(*)