Maret Berkah Ramadhan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Potongan Tenor Sampai Lima Kali

siaranrakyat, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengadakan promo bertajuk Maret Berkah Ramadhan.

Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda Genio dan Honda BEAT tersebut hanya berlangsung sepanjang Maret.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni DP sama dengan angsuran, dan potongan tenor sampai lima kali untuk pembelian Honda Genio dan Honda BEAT.

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen. Untuk pembelian sepeda motor Honda Genio atau BEAT, akan langsung mendapatkan hadiah jaket keren,” ucap Jeffery.

Menurut Jeffery, Maret Berkah Ramadhan menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

Baca Juga :
Awal Pekan, Pasar Keuangan Bergerak Sideways

“Astra Motor Sulawesi Selatan selalu berupaya memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.

Bagi-bagi Voucher

Selain Maret Berkah Ramadhan, Astra Motor Sulawesi Selatan membagikan voucher sebesar Rp444.000 untuk pembelian sepeda motor Honda Genio melalui aplikasi Motorku X. Promo spesial tersebut berlangsung pada 8-31 Maret 2024.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan cara untuk mendapatkan voucher tersebut. Pertama, konsumen harus mengakses aplikasi Motorku X dan mengklik Voucher GENIOMARET.

“Kemudian konsumen tinggal memilih motor Honda Genio di katalog motor. Lalu, gunakan voucher Pembelian Motor Genio Rp444.000. Setelah itu, konsumen hanya perlu menunggu dealer terdekat untuk menghubungi,” ucap Kresna.

Kresna menekankan bahwa voucher sebesar Rp444.000 sepeda motor Honda Genio itu hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Motorku X. Ia pun mengajakan masyarakat untuk memanfaatkan promo spesial tersebut dengan cepat.

Baca Juga :
Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar Selasa (31/10)