Daerah  

Marsma TNI Benny Arfan Pamit, Sebut Wali Kota Danny Kreatif

siaranrakyat, MAKASSAR – Marsekal Pertama (Marsma) TNI Benny Arfan M.MP., MMDS., MSS., pamit dari jabatan sebelumnya sebagai Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin.

Dalam masa jabatan 4 bulan 20 hari, Marsma TNI Benny mengaku mendapatkan banyak pengalaman berharga dan berkesan.

Salah satu hal berkesan bagi dia ialah saat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto.

Ia katakan, sosok Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto merupakan wali kota yang kreatif apalagi dalam menjalankan event.

“Terima kepada Wali Kota Makassar. Pak wali yang selalu kreatif, inovatif, memajukan kota,” kata Marsma TNI Benny Arfan di sela-sela sambutannya usai upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin di Lanud Sultan Hasanuddin, Senin, (23/10/2023).

Baca Juga :
Disambut Secara Adat, Pj Gubernur Bahtiar Minta Dukungan Pemda dan Masyarakat Bone Jalankan Tugas

Dirinya berharap komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak terus berjalan baik.

Danny Pomanto yang turut hadir dalam acara juga mengapresiasi Marsma TNI Benny Arfan juga mengucapkan selamat datang kepada Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., sebagai Danlanud baru Sultan Hasanuddin.

Dalam momen serah terima jabatan, Danny dan Benny berfoto bersama. Wali kota dua periode ini sekaligus memberikan cinderamata kepada Benny sebagai kenang-kenangan yang kini menyandang jabatan baru sebagai Kepala Pusat Kerjasama Internasional TNI.

Upacara pagi tadi dimulai pukul 08.00 Wita dengan rangkaian dari pengambilan sumpah jabatan, penyerahan pataka, penanggalan dan penyematan tanda jabatan lalu diikuti penandatanganan serah terima jabatan.

Baca Juga :
Tanam Pohon di Lappa Laona, Dirjen Planologi KLHK Apresiasi Upaya Vale Rehabilitasi Lahan DAS